Pagi Ini, Hadiri Diskusi Publik PSSI TanjungpinangPagi Ini, Hadiri Diskusi Publik PSSI Tanjungpinang

0
132
RONNY Frantika Ketua KP Muskot PSSI Tanjungpinang mempersiapkan berkas diskusi publik para balon, tentang sepak bola Tanjungpinang, Senin (12/8). f-yendi/tanjungpinang pos
Kabar gembira bagi semua insan pesepakbola, klub, SSB maupun sekolah di wilayah Kota Tanjungpinang. Komite Pemilihan (KP) Muskot akan menggelar dialog publik tentang PSSI Tanjungpinang, Selasa (13/8) pagi ini, sekitar pukul 09.00 wib.

TANJUNGPINANG – DIALOG publik ini dilaksanakan sebagai tahapan penjaringan bakal calon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif, untuk pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) PSSI Tanjungpinang. Dalam dialog publik ini, para bakal calon akan menampung masukan serta menyampaikan misi, untuk kemajuan sepak bola Kota Tanjungpinang, masa mendatang.

”Dalam dialog publik ini, kita akan berbual atau becakap bola, itulah kita. Bakal calon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif kita hadirkan di depan publik,” kata Ronny Frantika, Ketua KP Muskot PSSI Tanjungpinang, Senin (12/8) kemarin.

Selain bakal calon, Ronny menyampaikan, KP Muskot PSSI Tanjungpinang juga menghadirkan panelis dari Asprov PSSI Kepri, Dispora Kota Tanjungpinang dan KONI Tanjungpinang. Diskusi publik tentang PSSI Tanjungpinang ke depan, dilaksanakan di Aula Kantor Arsip Kota Tanjungpinang, Tepilaut, sekitar pukul 09.30.

”Pukul 09.00 diharapkan sudah hadir. Selain panelis dan para bakal calon, KP juga mengundang insan sepak bola, klub-klub, SSB, guru olahraga SMP, SMA/SMK, negeri maupun swasta,” sebutnya.

Diskusi publik ini, tegas Ronny, merupakan bagian dari uji publik dari balon. Justru itu, klub-klub yang sudah maupun yang belum teriventarisir sebagai calon voter, diharapkan hadir.

”Usai diskusi publik tentang sepak bola ini, akan dilaksanakan pra Muskor, pukul 13.00. Sesi ini khusus untuk semua bakal calon,” tambah Ronny Frantika.

Sebelumnya, KP Muskot PSSI Tanjungpinang telah menetapkan nama-nama balon. Lima balon ketua antara lain Musril, Bambang, Seviyandi Bakar, Rahmat Susilo dan Boby Wira Satria. Sedangkan untuk bakal calon wakil ketua, Ade Noverwin dan Firsandi. Sementara, untuk balon anggota komite eksekutif yaitu Edi Sutikno, Agus Subagio dan Trio Jumalita. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here