Pakai SMS Banking Bisa ke Thailand

0
361
LUNCURKAN: Telkomsel saat meluncurkan Solusi Fleet Management FleetSight, pekan lalu di Jakarta sebagai solusi layanan pengelolaan armada yang mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit. f-istimewa/telkomsel

BATAM – Melalui layanan SMS Banking Telkomsel, selain memudahkan transaksi perbankan untuk cek saldo, transfer uang hingga transaksi lainnya melalui handphone, pelanggan Telkomsel berkesempatan keluar negeri.‎

Pelanggan Telkomsel menggunakan layanan digital SMS Banking, diberikan apresiasi, dengan kesempatan ke Thailand.

Manager Branch Pekanbaru Telkomsel, Eko Atmaja ‎mengatakan, untuk mendapat kesempatan itu, pelanggan cukup melakukan transaksi SMS Banking dari nomor Telkomsel melalui SMS Banking. Atau melalui USSD Banking *141#. Nantinya akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi per bulan.

“Pelanggan berkesempatan mendapat beragam hadiah. Seperti sepeda Motor Honda Vario, Speaker Herman Kardo, pulsa Telkomsel serta grand prize berupa paket liburan ke Thailand,” jelasnya.

Program SMS Banking Telkomsel berhadiah ini berakhir tanggal 28 Februari 2018 yang telah dimulai dari bulan Desember 2017 lalu.

Disisi lain, diharapkan, dengan hadirnya layanan digital SMS Banking Telkomsel, memberikan kemudahan untuk pelanggan bertransaksi perbankan melalui genggamannya.

“Layanan digital tersebut dihadirkan Telkomsel untuk memberi solusi cepat dalam melakukan transaksi cek saldo, transfer maupun layanan yang bersifat transfer antar Bank melalui handphone pelanggan,” bebernya.

Pemenang di undi berdasarkan perolehan nomor undian selama program berlangsung. Yang dilakukan sesuai dengan mekanisme pengundian setelah akhir periode program.

Pelanggan Mobile banking yang diundi adalah pengguna yang melakukan minimal 20 kali transaksi pada tiap bulannya. Atau minimal memiliki 20 nomor undian elektrik yang diinformasikan secara langsung melalui SMS kepada pelanggan pada saat melakukan transaksi.

‎”Selama program berlangsung pemenang mendapatkan kesempatan menang 1(satu) kali setiap periode pengundian. Untuk pengundian Grand Prize dilakukan bagi pengguna yang melakukan minimal 60 kali transaksi,” imbuhnya. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here