Paku Bertebaran Di jalanan

0
595
PENGENDARA sepeda motor saat melintas di jalan Poros Karimun.F-ISTIMEWA

KARIMUN – Warga Karimun mengeluhkan paku yang berserak di jalanan. Sehingga, paku-paku itu mengenai roda kendaraan bermotor dan mobil seperti di Jalan Kaveling dan menuju Jalan PN, Tebing.

”Kami curiga, paku-paku ini sengaja ditebar. Tidak mungkin paku sebegitu banyak berserak di jalan. Ia khawatir, ada modus tertentu di balik paku yang berserak,” kata Roni, seorang pegawai yang hendak menuju perkantoran di PN beberapa waktu lalu.

Kemarin, ia mengendarai motornya dari Balai menuju kantor PN untuk bekerja. Tiba-tiba, roda sepeda motornya bocor dan setelah di bengkel diketahui ada paku 3 biji lengket di roda.

Baca Juga :  Hujan Sebentar, Rumah Penduduk Terendam

Ia khawatir, paku berasal dari selokan parit sewaktu banjir. Ia berharap, pengguna jalan untuk hati hati ketika melintasi jalan yang digenangi air. Karena dikhawatirkan ada paku, atau benda tajam lainnya yang bisa mengenai roda kendaraan.

Kepada Dinas terkait, untuk melakukan pembersihan badan jalan agar pengendara merasa aman. Karena dikhawatirkan, dapat mengenai pengendara di malam hari. Sehingga, menyulitkan pengendara melanjutkan perjalanan karena tidak ada bengkel di malam hari.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Kenedy mengimbau pengguna kendaraan untuk hati hati, mematuhi peraturan lalu lintas. Jika bebergian, membawa kelengkapan sepeda motor, SIM dan mengenakan helm dan lainnya. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here