Pameran Produk Multimayaka ada Diskon

0
395
PROMOSI: Manajer Produk Spesialis PT Multimayaka Andi Manurung menunjukkan mesin bor di sela pameran. F-Andri/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – PT Multimayaka memberikan potongan harga pada setiap produk di pameran yang dilaksanakan depan Toko Supermarket Bahan Bangunan Djoto berada di Komplek Pinlang Mas, Batu IX Tanjungpinang.

Pameran akan dilaksanakan selama sepekan dan sudah berjalan sejak dua hari terakhir, Selasa (28/2) sampai dengan, Senin (6/3) mendatang.

Manager Produk Spesialis PT Multimayaka, Andi Manurung mengatakan, pihaknya telah memperkenalkan produknya.

Mulai dari produk Bitec dan Multipro. Dua produk tersebut, ada mesin gerinda, mesin bor, mesin las, mesin air hingga perabotan rumah tangga. Reskuker salah satu perabot rumah tangga.

”Bagi konsumen yang datang tidak harus langsung beli, mencoba dulu juga boleh untuk melihat kualitas,” ujar Andi Manurung kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (2/3).

Selain itu, setiap melakukan transaksi pembelian, konsumen akan diberikan diskon. Diskon bervariasi, tergantung dari jenis produk. Serta tambahan bonus pemberian kaos dan mata bor.

Ia mencotohkan pembelian mesin bor atau mesin gerinda. Konsumen akan dapat diskon 30 persen plus 5 persen.

”Kita kasih harga terendah mesin bor Rp 240 ribu. Ini sudah kita kasih diskon. Begitu juga dengan barang lainnya,” ucap dia.

Tak hanya diskon, konsumen juga akan dapat garansi mesin selama 1 tahun, sejak barang di beli.

Kalau uang belum cukup, lanjut dia, konsumen bisa bayar uang muka sebesar 10 persen dari harga barang, yang hendak di beli. Sisa uangnya, konsumen bisa melunasi sampai sebelum pameran berakhir. Ini tidak akan mempengaruhi harga. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here