Pamit Belajar Ternyata Mabuk-Mabukan

0
311
Personel kepolisian saat mengecek identitas pengunjung tempat hiburan malam. f-raymon/tanjungpinang pos

MBS, saran utk pak wako Baiknya pengawasan pada anak-anak yang nongkrong khususnya di malam hari agar diperketat oleh Satpol. Coz Aanak2 ABG banyak pamit ama orangtuanya untuk belajar ternyata mojok, nongkrong, balap liar, free sex, mabuk2an & Sampah di mana-mana. Nggak pulang ke rumah. Trim.
+6281268622699

Objek Wisata bukan Tempat Mesum
MBS.TIDAK dapat dipungkiri lagi bahwa TLB (Taman Laman Bunda) Tepi laut jadi lokasi mesum di malam hari. Kita harus belajar dengan pengalaman sebelumnya,seperti taman bunga “Tugu Pensil” dijumpai KONDOM beserakan sebagai sarung alat vital agar terhindar dari hamil luar nikah.Berita koran sudah beberapa kali diorbitkan,tentunya dgn fakta tidak fitnah. Kok sudah tampak dampak negatifnya masih ditambah lagi,ini kan negeri Melayu yg identik dg Islam kan?.
+6281364252006

Taman Laman Bunda Tempat Esek-Esek
BETUL Juga, “Taman Laman Bunda Tepi Laut” depan gedung Daerah jadi masalah kan! Dulu ketika mau buat telah diingatkan pembuatan taman bunga dan tempat duduk santai tersebut akan menjadikan ajang main esek2 (seks bebas,tempat minum keras) di malam hari alias menjadi areal maksiat dan dekadensi moral. Pemko harus menyediakan tenaga personil menjaganya dan harus keluarkan dana besar buat pemeliharaannya. Coba dibuatkan dulu “Tempat Parkir Lebar Kendaraan” dan tempat berhimpunnya acara masyarakat/seri monial pemerintah. Lokasi seperti itu akan memasukkan in come Kas Daerah dan memberi manfaat untuk pemerintah bersama masyarakatnya. Brodozar aja lagi karena mendatangkan masalah baru berkembang ajang maksiat.
+6281267715251

TANGGAPAN:
Indikasi Maraknya Seks Bebas sudah sangat memprihatinkan. Di wilayah Tanjungpinang dan bintan selama 2018 tercatat ada 46 permohonan nikah yang amsuk ke Pengadilan Agama dengan calon pengantin anak bawah umur yang diajukan orangtuanya karena beragam alasan. Mayoritas karena hamil.

Umumnya karena hamil akibat pergaulan bebas, dan ada juga yang tertangkap tangan sedang berbuat mesum. Dari 46 permohonan dispensasi menikah yang diajukan ke Pengadilan Agama, hanya 39 yang dikabulkan.

Usulan dispensasi nikah pada 2018 ini meningkat dibanding tahun 2017 yang berjumlah 43 permohonan. Untuk menikahkan anak usia sekolah atau anak di bawah umur harus menunjukan putusan Pengadilan Agama sebagai syarat untuk dinikahkan oleh Pejabat Kantor Urusan Agama (KUA). (dri)

Muhammad Yunus
Panitra Muda Hukum
PA Tanjungpinang Kelas 1A,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here