PAN Belum Putuskan Dukungan di Pilwako 2018

0
776
Hamid Rizal

TANJUNGPINANG – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kepri Hamid Rizal mengatakan PAN belum memutuskan siapa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, yang akan diusung di pilkada 2018 mendatang. PAN memiliki dua kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. ”Belum kita bahas. Nanti akan kita survei dulu,” kata Hamid Rizal, saat berbicang-bincang dengan Tanjungpinang Pos, Minggu (10/9).

Bupati Natuna ini membeberkan, PAN belum juga melakukan komunikasi politik dengan bakal calon Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah maupun H Syahrul. ”Hasil survei nanti yang menentukan, siapa yang kita dukung,” bebernya. Kata dia, biarkan dulu calon-calon melakukan manuver politik di tengah masyarakat. ”Ada saatnya nanti PAN akan mengumumkan siapa bakal calon yang akan diusung,” tegasnya.

Baca Juga :  Dikunjungi Gerindra, Sinyal Syahrul Dukung Soerya?

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang, Alfin M Nur mengatakan, bakalan ada satu parpol lagi akan bergabung di Koalisi Setara. ”Insya Allah PAN akan bergabung dengan kita di Koalisi Setara. Ini kita terus melakukan komunikasi politik dengan PAN. Mudah-mudahan saja PAN merapat dan bergabung dengan kita di koalisi Setara,” kata Alfin kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Tak menutup kemungkinan, lanjut dia, partai Hanura juga merapat hingga bergabung dengan koalisi Setara. ”Supaya kita bersama-sama ke depannya, membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi,” harap dia.

Baca Juga :  Hinca: Demokrat Yakin Dapat Kursi

Sampai saat ini, Koalisi Setara belum menentukan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023 mendatang. Ditempat terpisah, Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, soal calon yang akan diusung, ia akan mendengar langsung aspirasi yang disampaikan pengurus partai Gerindra, mulai dari penggerak partai Gerindra, pengurus anak ranting, pengurus anak cabang hingga DPC Gerindra Kota Tanjungpinang.

”Di Rapimcab nanti, kita akan mendengar langsung. Apa keinginan pengurus kita untuk partai Gerindra kedepannya,” tegas Endang Abdullah belum lama ini. (bas/dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here