Pantau Terus Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

0
122
SEKDA Bintan Adi Prihantara, Asisten I Mohd Setioso dan bupati mengecek daftar harga bahan pokok, dalam rapat terbatas pengawasan bahan pokok, belum lama ini.

BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi meminta Diskop UKM dan Perindag serta DKPP Kabupaten Bintan agar terus memantau terhadap ketersediaan bahan pokok, serta harga barang di pasar. Agar tidak terjadi gejolak harga akibat keterbatasan stok bahan pangan menjelang puasa Ramadan ini.

”Jelang puasa ini, saya sudah minta Disperindag Bintan cek harga barang di pasar, dan pastikan terukur. DKPP juga kita harapkan segera pantau ketersediaan bahan pangan,” kata Apri Sujadi, Rabu (1/4) kemarin.

Bupati berharap agar OPD terkait bisa berkoordinasi dengan tim Satgas Pangan, untuk melakukan pemantauan secara rutin. Namun sejauh ini, Diskop UKM dan Perindag serta Satgas Pangan sudah melakukan secara intensif.

”Saya tetap harus mengingatkan itu, karena ketersediaan bahan pangan dan stabilitas harga barang di pasar itu penting. Supaya masyarakat tidak kesulitan dalam mendapatkan barang. Termasuk untuk gas elpiji dan BBM,” demikian ditambahkan Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here