Pariwisata NAL Harus Terkenal

0
836
PROMOSIKAN KEPRI: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mempromosikan Kepri saat membuka Kemilau Kepri di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (21/7). f-istimewa/humas pemprov kepri

Gubernur Promosikan Kepri ke PMDN

Gubernur H Nurdin Basirun menyebutkan upaya-upaya memperkenalkan Kepri dengan berbagai potensinya harus terus dilakukan.

JAKARTA – Sebagai daerah dengan berbagai potensi, promosi potensi Kepri tak hanya ke mancanegara, masyarakat dalam negeri atau Penanam Modal Dalam Negeri juga harus semakin akrab dengan Kepri. ”Perkenalkan Kepri yang punya potensi besar di pariwisata, pertambangan, terlebih bidang maritim dan lainnya,” kata Nurdin saat membuka Kemilau Kepri di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (21/7) petang.

Kemilau Kepri menjadi iven yang mengekspose Kepri dari sisi pariwisata. Juga potensi dari besarnya peluang investasi. Dalam kesempatan itu, Nurdin tidak hanya memaparkan tentang satu wilayah saja terkait potensi wisata di depan seluruh pengunjung yang melihat, ia juga mempromosikan, pariwisata Natuna dengan Pulau Senoa, Anambas dengan pulau Bawah dan Pantai Padang Melang, serta Lingga (NAL) dengan wisata dan perkebunannya. ”Saya mengajak kepada kita semua, untuk berkunjung ke Kepri. serta join investasi,” tukasnya.

Baca Juga :  Serapan APBD Pemprov Paling Minim

Pada kesempatan tersebut hadir pula Petrus Daruyanni, President Director PT Link Nusantara, investor bidang perminyakan. Pihaknya berencana membangun terminal minyak (tanker). PT Link Nusantara selama ini besar sebagai partner lokal dari perusahaan-perusahaan dari Cina dalam investasi joint venture. Nurdin tampak berinteraksi langsung dengan sejumlah pengunjung. Gubernur juga menawarkan para pengunjung untuk bertandang ke Kepri.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here