Partai Berkarya Incar Tujuh Kursi di DPRD Kota

0
889
SILATURAHMI: Pengurus Partai Berkarya Provinsi dan Tanjungpinang berfoto bersama dengan Ketua KPU Kepri, Said Sirajudin, di kantor KPU Kepri. f-ISTIMEWA/PARTAI BERKARYA

Jelang Pemilu Legislatif 2019

Tanjungpinang- Partai Berkarya yang merupakan partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, menargetkan tujuh kursi di DPRD Kota Tanjungpinang pada Pemilihan Legislatif (pileg) 2018. Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Tanjungpinang,Andi Mashadiyat, kemarin.

Ia mengatakan dalam melaksanakan verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini, pihaknya terus berkomitmen menciptakan kader-kader terbaik dalam menghadapi Pemilu Legistalif pada tahun 2019 mendatang. Bahkan manuver politik dari Partai Berkarya sudah dipanaskan di tengah masyarakat.

”Partai Berkarya hadir di Tanjungpinang. Sebagai partai yang baru, kami yakin partai ini kan mentargetkan perolehan tujuh kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. Selain itu saya menginstruksikan kepada pengurus DPC dan para pengurus Partai Berkarya agar mensosialisasikan visi dan misi partai kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang,” tegasnya.

Menurutnya, selain menargetkan perolehan tujuh kursi di DPRD kota Kota Tanjungpinang, pihaknya juga beroptimis kader Partai Berkarya dapat memenangkan suara pada pemilihan Wali Kota Tanjungpinang mendatang. Kata dia mengatakan, dengan banyaknya pertumbuhan partai politik salah satunya Partai Berkarya yang saat ini menghadapi verifikasi faktual oleh KPU diharapkan dapat selalu berorientasi kerja untuk melayani dan membantu masyarakat kota.

”Ini politik kita menganut sistem multi partai, yang kita harapkan dengan tumbuhnya partai politik seperti Partai Berkarya. Akan semakin banyak elemen-elemen yang berfikir untuk kemajuan Indonesia, dan kemajuan daerah,” harapnya.

Bahkan dalam waktu dekat ini, Partai Karya akan menggelar rapat koordinasi pimpinan se-Sumatera di Batam. Ini menandakan kalau Partai Berkarya terus hadir di tengah masyarakat. ”Tidak ada alasannya Partai Berkarya tidak lolos verifikasi karena semua tingkatan sejak awal sudah bekerja keras.

Sekarang kami sedang dalam tahap penjaringan calon-calon kader yang tanggung dan propesional untuk maju di pileg 2019 mendatang,” tegasnya. Kata dia, kehadiran Partai Berkarya sudah disosialisasikan di tengah masyarakat. Sedangkan kantor Partai Berkarya berada di Jalan Pemuda.

”Partai Berkarya bukan janji namun dengan berkarya nyata sampai kapanpun dan dimanapun berkarya untuk Indonesia jaya, makmur, dan berkeadilan,” tegasnya.

Ia juga mengajak kepada tokoh muda dan tokoh masyarakat untuk bergabung ke Partai Berkarya untuk berkarya di tengah masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ”Partai Berkarya akan mendukung H Lis Darmansyah sebagai calon tunggal di pilkada 2018 mendatang,” tegasnya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here