Partai Nasdem Siapkan Strategi Terbaik Hadapi Pileg

0
308
Abdul Salam

TANJUNGPINANG – Di pemilihan legislative (pileg) 2019 nanti, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah mempersiapkan strategi terbaik untuk meraih target kursi yang akan dicapai.

”Partai Nasdem mempunyai target yakni meraih lima kursi di dewan kota,” kata Salam, Seketaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, kemarin di Sekretariat Partai Nasdem, kilometer 8.

Ia menambahkan bahwa strategi yang mereka gunakan untuk mencapai target ialah dengan cara turun bersama-sama sesuai dengan aturan yang ada. Partai Nasdem telah membentuk badan-badan pemenangan pemilu, serta telah mempersiapkan komisi saksi tersendiri.

Baca Juga :  Hanura Siap Usung H Lis Darmansyah

Berbagai kegiatan telah dilakukan, baik kegiatan bersama, maupun kegiatan individu yang dilakukan oleh masing-masing caleg. ”Untuk kegiatan individu ataupun kegiatan bersama, intinya kami lakukan untuk meraih kemenangan. Menang dalam arti, memenangkan dirinya dan memenangkan partai,” ujar Salam, yang juga merupakan caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang daerah pemilihan (dapil) 1.

Ia menambahkan bahwa dari kegiatan yang mereka lakukan, baik sendiri maupun secara bersama-sama dengan caleg Nasdem lainnya melakukan kegiatan. Masyarakat bisa menilai persiapan Nasdem menghadapi pemilu nanti. Partai Nasdem menyerahkan sepenuhnya kepada caleg untuk mendapatkan dukungan dari warga dengan pelbagai cara.

Baca Juga :  Jelang Sidang Pileg, Bawaslu Kepri Kumpulkan Komisioner

Dikatakan Salam, saat ini caleg dari Partai Nasdem melibatkan beragam suku dan agama, sehingga Partai Nasdem mempunyai etnis yang beragam dan menjunjung tinggi perbedaan keragaman budaya. (Muslimah, Brandon, Erik)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here