Partai Pengusung Jokowi Deklarasi Kampanye Damai

0
103
PIMPINAN partai pengusung Jokowi dan Ma’ruf Amin mendeklarasikan dukungan untuk Kabupaten Bintan, Selasa malam lalu. f-istimewa

BINTAN – Gabungan partai politik pengusung pasangan Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf Amin yang berada di Kabupaten Bintan, mendeklarasikan dukungan dan kampanye damai di Hotel Comforta, Tanjungpinang, Selasa (18/9) malam lalu. Deklarasi kampanye damai ini sekaligus komitmenuntuk memenangkan pasangan tersebut.

Deklarasi kampanye damai dan komitmen memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf tersebut disampaikan pada konsolidasi gabungan 9 partai politik pengusung. Partai pengusung ini antara lain PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem, Perindo, PKPI, PKB, PSI dan PPP.

Pada konsolidasi tersebut juga dibentuk tim kampanye Kabupaten Bintan, dengan Ketua Indra Setiawan, Sekretaris Hasriawadi serta Bendahara Abdul Majid Jufri. Indra Setiawan menyampaikan, tim kampanye ini bertekad untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bintan.

”Kami segera membuat sekretariat tim pemenangan. Nantinya tim akan melakukan sosialisasi, kampanye dan membentuk strategi pemenangan,” kata Indra Setiawan, Rabu (19/9) kemarin.

Ia menyebutkan, tim ini juga akan menjadi posko pengaduan dan informasi bersama untuk masyarakat di Kabupaten Bintan. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here