Partai Perindo Masih Netral

0
502
Salim

TANJUNPGINANG – Meskipun lolos verifikasi partai dan berhak mengikuti Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang, Partai Perindo Tanjungpinang belum memutuskan akan berlabuh ke calon Wali Kota mana. Apakah mendukung pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah-Maya Suryanti, dan H Syahrul-Rahma. Meskipun pendaftaran calon Wako dan Wawako telah dilaksanakan belum lama ini.

”Sampai saat ini kita masih netral, belum menetapkan kan mendukung Pak Lis atau Pak Syahrul,” kata Ketua DPD Perindo Tanjungpinang, Salim kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (23/1).

Kata dia, meskipun tahapan pendafaran calon Waki Kota berjalan, Partai Perindo belum menentukan dukungan karena belum ada rekomendasi dari DPW Perindo Provinsi Kepri. Seperti apara arahannya dan siapa yang akan diusung. Meskipun Perindo tidak memiliki suara di DPRD dan merupakan partai baru peserta pemilu mendatang, tapi Perindo memiliki massa di Tanjungpinang cukup besar.

”Kalau sudah ada usulan Ketua DPW Perindo Provinsi Kepri, Andi Kusuma, siapa yang akan kita dukung, baru kami bergerak untuk memenangkan calon tersebut,” ucap dia.

Salim siap menjalankan perintah, apabila ada surat rekomendasi yang dikeluarkan DPD Perindo Provinsi Kepri. ”Kita tunggu saja perintah dari DPW seperti dan kemana kita harus merapat,” tegas dia.

Ia berharap, siapapun yang terpilih jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, pejabat tersebut harus membangunan sarana dan prasana di Tanjungpinang.

Ia melihat di Tanjungpinang tidak memiliki infrastruktur yang memadai seperti kota-kota lainnnya, termasuk akses jalan yang memadai. Ia juga minta pejabat yang terpilih nanti juga harus melakukan penataan kota. Tanjungpinang harus ditata jangan sampai menjadi kota ruko. ”Kita lihat dimana-mana ruko,” tegasnya. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here