Pasangan Bintan dan Lya Ratri Arum Juara Grup

0
367
Pasangan Karimi-Rubiah kanan juara grup B dan Prianto-Ineke runner up.

BINTAN- Setelah tertunda hujan seharian, turnamen tenis nomor mix double dalam rangka Hari Pahlawan di lapangan Hang Tuah Uban, Bintan telah memasuki babak perempat final, Minggu (7/11).


Unggulan pertama, Bintan/Lya Arum menyapu bersih seluruh pertandingan yang telah dilakukan dengan skor telak 8-1:8-1 ; 8-1 dan 8-3 Sementara untuk posisi runner up ditempati oleh pasangan Nanang/Yani yang mampu mengalahkan pasangan Japri/Dinda, Suratno/Wulan dan Sapari/Anindito.

Untuk persaingan grup B, terjadi saling mengalahkan. Pasangan Karimi/Rubiah yang kalah atas padangan Sudarmadji/Desi dengan skor 8-5. Namun menang pada partai terahkir menghadapi Prianto/Ineke dengan skor identik 8-5. Sementara pasangan Sudarmadji/Desi kalah melawan pasangan Prianto/Ineke dengan 8-4.

Baca Juga :  Jalur Perseorangan Belum Ada Peminat

Setelah dilakukan rangking , pasangan Karimi/Rubiah dan Prianto/Ineke memiliki poin sama yaitu 29 , sementara pasangan Sudarmadji/Desi meraih poin 28, Chris /Rossy 22 dan juru kunci pasangan Rizal/Suziana yang meraih poin 10.


Dengan demikian, pasangan Karimi /Rubiah keluar sebagai juara grup B sementara pasangan Prianto / Ineke menempati posisi runner up.
PAsangan ayah dan anak, Muqni/Muthia asal Tanjung Pinang menjadi juara grup C dengan kemenangan atas lawan lawannya dan diikuti pasangaj Bustami/Yanthi yang menempati runnerup .

Grup D, pasangan Ucok Junaedi/Lisa keluar menjadi juara grup diiikuti pasangan Basmir/Devi sebagai runner up. Untuk putaran 8 besar akan mempertemukan antara pasangan Ucok/Lisa melawan Prianto /Ineke, Bintan/Lya Arum berhadapan dengan Bustami/Yanti, Muqni /Muthia melawan Nanang / Yani dan Karimi/Rubia melawan Basmir/Devi Sampai berita ini dilaporkan, pertandingan masih berlangsung.

Baca Juga :  Hari Kartini, Bupati Hibur Kaum Ibu dan Anak

Firman selaku direktur pertandingan menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa seluruh pertandingan akan diselesaikan pada hari minggu malam.

”Mengingat lapangan terbuka, sementara saat ini musim hujan. Dengan kondisi terang, maka diusahakan semua dilangsungkan sampai babak final,” ujarnya. ( bas) .

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here