Pasangan Tanpa Identitas Kena Razia

0
1016
RAZIA: Satpol PP saat menggelar razia Pekat dan mengamankan pasangan diluar nikah. f-tengku/tanjungpinang pos

LINGGA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) amankan satu pasangan tanpa identitas disalah satu penginapan di Kota Dabo Singkep.

Pasangan tersebut, terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) bersama aparat gabungan yakni unsur TNI, Kepolisian, Kecamatan Singkep dan instansi sektoral lainnya.

Razia pekat bertujuan, untuk menertibkan dan menjadikan situasi bulan suci Ramadan 1438 H nyaman untuk beribadah.Selain itu, tim gabungan juga berhasil menyita beberapa kardus minuman beralkohal merk ABC dan Carlsberg disalah satu penginapan.

”Kami membahan pasangan tanoa identitas dan pemilik minuman beralkohol untuk dimintai keterangan. Setelah itu, selanjutnya mereka diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulang perbuatannya,” kata Febrizal Taufik, Kepala Bidang Penegak Perda Satpol PP Lingga, Jumat (26/5).

Baca Juga :  Pemkab Bantu Minibus untuk Pelajar Selayar

Menurtnya, operas Pekat yang dilakukan Satpol PP bersama instansi lainnya rutin digelar setiap menyambut Ramadan. Hal ini dilakukan, berdasarkan surat edaran pemerintahan kecamatan setempat tentang buka tutup tempat hiburan malam dan rumah makan.

”Kami juga akan melakukan razia dipenginapan-penginapan yang terindikasi perbuatan mesum,” imbuhnya. Informasi yang diperoleh dari lapangan, razia yang dilakukan tim terpadu sudah bocor. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here