Pasar Baru Mulai Dibenahi dan Dipasang CCTv

0
615
MENUNGGU PEMBELI: Pedagang sayur saat menunggu pembeli. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kondisi Pasar Baru II Kota Lama akan mulai di benahi oleh PT Tanjungpinang Makmur bersama (TMB). Perbaikan dilaksanakan mulai dari pembenahan atap bocor hingga pemasangan Closed Circuit Television (CCTv). Direktur PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB), Zondervan mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya sudah melakukan pembenahan. Minggu ini, dimulai dengan perbaikan atap yang bocor.

Setelah itu, baru memasangan pintu dan CCTv di kawasan tersebut. Ini dalam upaya mencegah terjadinya kemalingan, sebab banyak para pedagang melapor kehilangan barang. ”Dengan adanya CCTv akan lebih mudah kita memantau. Serta mengetataui siapa yang melakukan pencurian barang pedagang,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (29/9).

Baca Juga :  Kelurahan Kampung Bulang Terbaik

Menurutnya, pembenahan dilakukan secara bertahap sesuai dengan keuangan perusahaan. Saat ini, kebijakannya memilih membenahi Pasar Baru II, setelah itu pasar lainnya yang dikelola. ”Setiap pasar itu perlu pembenahan, secara bertahap lah kita lakukan sesuai dengan anggaran perusahaan,” sebutnya.

Zondervan menuturkan, meski adanya perbaikan dan penambahan fasilitas, pihaknya berjanji tak akan mengganggu aktivitas perdagangan. Serta memastikan pihaknya tidak akan menaikan tarif sewa meja ataupun kios. Perbaikan ini, lebih kepada memberikan pelayanan.

Harapannya, pasar tradisional tetap menjadi pilihan masyarakat untuk belanja kebutuhan. ”Ini contoh peningkatan fasilitas untuk pasar, kita berusaha melakukan yang terbaik,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here