Pasar Modern di Batubi Belum Difungsikan

0
128
PASAR modern yang kini belum juga difungsikan dan juga tanpa ada akses jalan menuju Pasar modern Batubi. F-HARDIANSYAH/tanjungpinang pos

Hingga saat ini bangunan pasar modern yang terlihat megah dan mewah, sampai sekarang belum juga difungsikan oleh pemerintah daerah.

NATUNA – Pembangunan yang sudah diresmikan oleh Bupati Natuna Hamid Rizal pada tahun 2016 lalu, dan kini bangunan itu belum juga ada aktivitas seperti layaknya pasar.

”Kalau bangunannya sudah berdiri tegak dan nampak megah, namun sampai sekarang belum juga difungsikan layaknya pasar yang penuh dengan aktivitas,” kata Arya, warga Batubi Jaya Kecamatan Bunguran Batubi, Senin (7/5) kemarin.

Arya menyebutkan, bangunan yang sudah selesai pada tahun 2016 lalu kini terkesan sia-sia. Karena sampai sekarang, sudah ada beberapa bagian bangunan yang mengalami kerusakan. Jika dibiarkan begitu saja, pasti akan rusak bangunan itu karena tidak ada perawatan.

Ia menambahkan, hal yang sangat disayangkan adalah pembangunan jalan menuju pasar itu sampai sekarang belum juga dibangun. ”Sayang sekali akses jalan menuju pasar belum ada. Kita berharap bangunan itu bisa segera difungsikan sebagai mana peruntukannya,” ungkapnya lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Tarmizi warga batubi yang mengatakan, pembangunan itu cukup bagus namun jika dibiarkan begitu saja dikhawatirkan akan rusak.

”Kita berharap pembangunan akses jalan bisa segera diusulkan agar pembangunan pasar modern itu bisa disiapkan. Karena sayang sekali jika dibiarkan begitu saja,” harapnya.(HARDIANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here