PASLIMA Berbagi di Lima Panti Asuhan Tanjungpinang

0
436
Pengurus Paslima mengunjungi panti asuhan, Sabtu (5/5). f-istimewa

TANJUNGPINANG – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Penggerak Solidaritas Masyarakat (Paslima), resmi terbentuk Sabtu (5/5). Usai membentuk Ormas, pengurus dan anggota PASLIMA langsung mengadakan kegiatan amal ke lima panti asuhan berada di Kota Tanjungpinang.

Adapun lima panti asuhan yang dikunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Putri dan Putra berada di Jalan Kamboja, panti asuhan Hidayatullah di Jalan Matador, panti asuhan Miftahul Ulum, dan terakhir Panti Asuhan Nurul Hikmah Engku Putri.

”Disetiap panti asuhan, kita (pengurus PASLIMA, red) memberikan sumbangan. Sumbangan yang kita berikan didapat dari donatur dan anggota PASLIMA yang tersebar di Kota Tanjungpinang,” kata Ketua PASLIMA, Selo kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Kata Selo, Ormas PASLIMA didirikan sebagai organisasi sosial politik, yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang. Pada saat itu, masyarakat menerima keberadaan Ormas PASLIMA di Kota Tanjungpinang. ”Alhamdulillah, ide kami diterima oleh masyarakat,” ucap syukur Selo.

Saat ini, PASLIMA sudah memiliki anggota sebanyak 517 orang. Dari total anggota, 50 orang sebagai pengurus inti dan 467 orang lagi sebagai anggota PASLIMA yang tersebar di seluruh Tanjungpinang.

Semua ini, sebagai wujud rasa syukur atas terbentuknya hingga dilakukan deklarasi PASLIMA di Kota Tanjungpinang. ”Mudah-mudahan ormas ini terus berkembang dan mencapai tujuan seperti yang kami cita-citakan,” harap dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here