Pasokan BBM Kosong, Antre Dua Hari

0
274
ANTREAN Sepeda motor mengisi premium dan pertamax di SPBU Jalan Poros, Karimun. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

Kamis (21/6) siang, pemilik kendaraan roda dua maupun empat harus mengurungkan niatnya mengisi premium di SPBU Karimun. Karena BBM jenis premium habis sejak Rabu (20/6) malam.

KARIMUN- Terlambatnya pasokan BBM, disebabkan oleh antrenya kapal tongkang pembawa BBM di dermaga Pertamina di Tanjunguban. ”Tongkang kami harus antre selama dua hari di Pertamina, Tanjung Uban. Bank baru buka Selasa (19/6) kemarin, baru bisa menebus premium. Sehingga, stok sempat kosong di SPBU. Karena permintaan meningkat dari biasanya. Meskipun demikian, pelayanan pada Idul Fitri kemarin tidak ada kendala,” kata Dirut Perusda Devanam Syam, Kamis (21/6).

Ia menambahkan, pihaknya sudah mewanti wanti premium tidak sampai kosong. Namun, permintaan yang tinggi mengakibatkan stok cepat habis ditambah Bank baru buka Selasa.Ia pun menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan pelayanan di SPBU.

Kamis (21/6) sore, pelayanan premium sudah dapat dilayani kembali.
Guna memberikan pelayanan maksimal, petugas yang seharusnya melaksanakan Lebaran Idul Fitri terpaksa harus tetap bekerja seperti biasa.
Karena, pihak SPBU tidak ingin membuat pemilik kendaraan kecewa.

”Kita pun sudah paham, dan sekarang masih suasana lebaran dan baru masuk kerja kembali. Tidak semua Instansi memberikan pelayanan ekstra, lagian hanya BBM jenis premium yang habis. Sedangkan jenis Pertamax masih tersedia, dan kios BBM lainnya masih ada menjualnya,” kata Dani, seorang pengendara sepeda motor yang sedang antre mengisi BBM. (ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here