Pass Pelabuhan Naik

0
733

Saya heran lihat ketua DPRD Kota tanjung pinang kita kok diam aja masalah tarif pelabuhan. Kalau mau pemilu baru sibuk anak dekat sama rakyat.
+628122143889

Tanggapan:
Secara pribadi kami menolak rencana kenaikan tarif pas pelabuhan yang cukup tinggi. Ade beralasan belum saatnya Pelindo menaikan tarif, karena melihat sarana dan prasana yang tersedia di terminal belum maksimal. Kita minta kepada Pelindo selesaikan dulu pembangunan baru naikan pas pelabuhan

Menaikan tarif saat pelabuhan saat pembangunan dan pelayanan penumpang terganggung tentu itu dipertanyakan masyarakat. Pelindo seakan tak punya dana untuk membangun terminal internasional, hingga menarik duit penumpang dengan memaksa kenaikan. Ini brarti Pelindo menggunakan uang pas pelabuhan yang ditarik dari penumpang.

Baca Juga :  Imigrasi Harus Jeli

PT Pelindo mesti menyelesaikan dulu pembangunan dan melengkapi sarana pendukung agar calon penumpang merasa nyaman saat beraap di pelabuhan. Bila masih seperti saat ini, tentu banyak pihak yang keberatan. Pelabuhan ini pintu masuk dan menjadi beranda depan Tanjungpinang. Bila tarifnya besar namun kondisinya tak baik akan menjadi perbincangan. yang Untung pelindo dan yang rugi Tanjungpianng dan masyarakatnya, karena nama Tanjungpinang rusak. ”Kita minta ditunda saja kenaikan. Khawatirnya jika sekarang sudah naik, nanti sudah selesai pembangunan PT Pelindo akan menaikkan tarif lagi. Jadi selesai saja baru menaikkan tarifnya. (bas)

Baca Juga :  Tiga Tahun Mangkrak

Ade Angga
Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here