Patarung Bearwoods Top Team Ikut Seleksi Porwil,Target Emas

0
209
Khalil paling kiri, bersama penasehat Musri dan pelatih Adin saat berkunjung ke kantor redaksi Tanjungpinang Pos. F-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Petarung muda MMA Amatir Khalil Ahmad didampingi pembina dan penasehatnya Musri Safrullah serta Pelatih Adin berkunjung ke kantor Redaksi Harian Pagi Tanjungpinang Pos, hari ini, Selasa (15/10) siang.

Kehadiran mereka disambut General Meneger Harian Pagi Tanjungpinang Pos M Nur Hakim serta Suhardi.

Kedatangan mereka upaya menggalang dukungan untuk menyukseskan petarung muda Tanjungpinang ini bertanding dalam ajang Porwil Pra PON di Bengkulu bulan depan tanggal 3-9 november 2019.

Khalil yang baru saja menyelesaikan pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tanjungpinang tidak sendiri, melainkan ada petarung wanita Melly Ramadhanty juga akan bertarung mewakili Provinsi Kepri.

Kepada Tanjungpinang Pos, Khalil dan pelatihnya Adin menceritakan memiliki tekat kuat untuk bertarung di ring MMA. Ini merupakan tujuan utama.

Adin menuturkan, meskipun serba keterbatasan, petarung yang saat ini bernaung di Bearwoods Top Team Camp ini bertekat ke depan akan lahir petarung dari Ibukota Provinsi Kepri. Berhasil di tingkat nasional maupun internasional.

“Saat ini kami berlatih masih menggunakan halaman sekolah dengan peralatan seadanya, tetap safety. Anggota pun, Alhamdulillah sudah mulai berdatangan,” ujar pelatih Bearwoods Top Team tersebut.

Khalil petarung muda yang anak dari Herman dan Ibunda Zahrozat, pada gelaran terbuka MMA Amatir Wariot yang diselenggarakan di Kota Tanjungpinang belum lama ini, berhasil meraih Emas.

Belum lama ini juga Kejurda Muaythai Kepri pihaknya juga berhasil menyandang emas untuk Bearwoods Top Team.

“Saat ini kami hampir setiap hari latihan, karena akan bertanding ring seleksi Porwil Pra PON di Bengkulu, mohon dukungan. Dijadwalkan pertandingan mulai 3 sampai 9 November mendatang,” ujar Adin.

“Kami berharap masyarakat dan pemerintah Kepri mendukung tekat ini,” timpal Musri sang Penasehat.

Sebagai informasi bahwa, awal terbentuknya Bearwoods Top Team ini merupakan tekat dan semangat yang kuat dari beberapa rekannya. Diantaranya, Abimanyu, Agung Saputra Wijaya, Gery indra, dan Raja Wira Laksamana pada awal tahun 2018 lalu. Semangat yang kuat, serta memupuk kemampuan olahraga Muaythai berkibar di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, hari ini sudah ada puluhan petarung muda kita yang siap menunjukkan kemampuan, bagi masyarakat yang ingin bergabung silahkan menghubungi nomor ponsel kami, 0822-8418-1237,” sebut Adin. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here