PBB Bantu Kembangkan Bukit Kemunting Resort

0
236
SUNNY Sukardi saat menunjukkan sertifikasi dukungan dari United Nations (UN) yang ditujukan kepada dirinya, kemarin. f-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – United Nations (UN) atau Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) akan membantu mengembangkan Bukit Kemunting Resort, yang sebelumnya bernama Sun Resort. Hal tersebut untuk mengembangkan kawasan tersebut, agar segera terealisasi pembangunannya.

Tidak hanya itu saja, Sunny Sukardi yang merupakan pengelola kawasan tersebut juga didaulat sebagai chairman Internasional Medical Enviromental See Servicenya Corp (IMESS) untuk wilayah Asia, dari UN DPI NGO.

Sukardi mengatakan, penunjukkan dirinya sebagai salah satu perwakilan di Asia dari UN DPI NGO merupakan suatu kehormatan. Dirinya juga menyerahkan pengelolaan Bukit Kemunting Resort kepada UN, untuk membantu mengembangkan kawasan kota terpadu di kawasan Batulicin, Wacopek, Kabupaten Bintan tersebut.

”Saat ini kami belum selesai membangun, dengan berbagai kendala yang ada. Sehingga dengan bantuan dari United Nations, akan membantu berbagai jenis kendala dan membangun kawasan ini dengan segera,” katanya.

Saat ini, lanjutnya, dengan dibantu dan sepenuhnya ditangani oleh PBB yang akan langsung menghadap ke Presiden RI Joko Widodo. Diharapkan, kendala teratasi. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here