PBVSI Bintan Gelar Bintan Cup 2017

0
974
KETUA PBVSI: Daeng M Yatir Ketua PBVSI Bintan bersama Alex Sugianto dan panitia penyelenggara turnamen voli antarpelajar, di Hermes Agro Resort, belum lama ini. f-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Setelah sukses menggelar kejuaraan bola voli antarpelajar se-Bintan, PBVSI Kabupaten Bintan akan menggelar kejuaraan voli Bupati Cup 2017, Minggu (20/8) ini. Kejuaraan memperebutkan piala Bupati Bintan H Apri Sujadi ini, disejalankan dengan pengukuhan kepengurusan PBVSI Kabupaten Bintan periode 2017-2021.

Ketua PBVSI Bintan Daeng M Yatir menyampaikan, kejuaraan voli Bintan Cup 2017 ini bukan open turnamen. Namun, kejuaraan antarkecamatan yang ada di Kabupaten Bintan. Karena, kejuaraan kabupaten ini memperebutkan piala Bupati Bintan H Apri Sujadi. ”Ini kan kejuaraan resmi yang dilaksanakan oleh Pengcab PBVSI Bintan. Jadi, kejuaraannya diikuti 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan,” kata Daeng M Yatir, kemarin.

Baca Juga :  Ingin Latihan? Jalani Protokol Kesehatan

Pada kesempatan lain, panitia kejuaraan voli Bupati Cup 2017 Zulkhairi menyampaikan, kejuaraan voli ini diikuti 10 tim putra dan 10 tim putri, utusan dari masing-masing kecamatan. Kejuaraan dilaksanakan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, dibagi menjadi dua pool. Juara pool dan runner-up akan melaju ke babak semifinal, dan diakhiri dengan final.

Kejuaraan dilaksanakan sejak, 20 Agustus sampai dengan 5 September, di GOR Demang Lebar Daun, Kijang, Bintan Timur. Sebelum pertandingan dimulai, akan dilaksanakan pengukuhan kepengurusan PBVSI Bintan periode 2017-2021, dengan Ketua Pengcab Daeng M Yatir, Minggu (20/8). Pengukuhan dilakukan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, selaku Ketua PBVSI Provinsi Kepri. ”Usai pengukuhan, dilaksanakan pertandingan eksibisi,” jelas Zulkhairi yang akrab disapa Alex tersebut. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here