PDAM Pastikan Air Bersih Lancar saat Lebaran

0
856
Waduk kawal: Gubernur Kepri dan Dirut PDAM saat meninjau Waduk Kawal beberapa w aktu lalu.

TANJUNGPINANG – Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Kepri Abdul Kholik menegaskan, sepanjang lebaran Idul Fitri 1438 hijriah ketersediaan air baku baik di Tanjungpinang dan Bintan dipastikan aman.

“Kita sudah survei ke lapangan rata-rata kondisi tinggi muka air, waduk yang kita miliki berdasarkan skala ukur (mistar) ketinggian waduk rata-rata di posisi maksimal sehingga operasional pendistribusian air ke pelanggan bisa full capacity kalau tidak ada kendala teknis” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, saat meninjau waduk Sei Pulai, Selasa (20/6) kemarin
Dijelaskannya lagi, saat ini posisi ketinggian air minum di waduk Sei Pulai tidak kurang dari 4,24 meter. Tak hanya di waduk Sei Pulai, kondisi suplai pelimpah di waduk gesek saat ini juga cukup normal. Bahkan, kesiapan alat produksi instalasi pengelola air (IPA) waduk Gesek saat ini berfungsi cukup baik. Lebih lanjut, Kholik mengimbau seluruh pelanggan PDAM Tirta Kepri Pulau Bintan, tidak usah khawatir meskipun waktu libur panjang.

Baca Juga :  2019, TJA Minta Stadion Dompak Harus Bermanfaat

”Pelayanan produksi dan distribusi tetap berjalan seperti biasa, hanya pelayanan administrasi dan loket pembayaran di kantor pusat di liburkan,” terangnya. Bahkan, selama libur lebaran masyarakat maupun pelanggan juga masih bisa memberikan laporan terkait gangguan pendistribusian air seperti pipa bocor atau mati air melalui Call Center PDAM Tirta Kepri di nomor telepon 0813 2529 3366 serta Direktur bersama kepala bagian PDAM Tirta Kepri juga selalu berkoordinasi memantau pelayanan kepada pelanggan. TANJUNGPINANG – Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Kepri Abdul Kholik menegaskan, sepanjang lebaran Idul Fitri 1438 hijriah ketersediaan air baku baik di Tanjungpinang dan Bintan dipastikan aman.

Baca Juga :  Lima Kapal Pencuri Ikan Ditangkap

“Kita sudah survei ke lapangan rata-rata kondisi tinggi muka air, waduk yang kita miliki berdasarkan skala ukur (mistar) ketinggian waduk rata-rata di posisi maksimal sehingga operasional pendistribusian air ke pelanggan bisa full capacity kalau tidak ada kendala teknis” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, saat meninjau waduk Sei Pulai, Selasa (20/6) kemarin. Dijelaskannya lagi, saat ini posisi ketinggian air minum di waduk Sei Pulai tidak kurang dari 4,24 meter. Tak hanya di waduk Sei Pulai, kondisi suplai pelimpah di waduk gesek saat ini juga cukup normal. Bahkan, kesiapan alat produksi instalasi pengelola air (IPA) waduk Gesek saat ini berfungsi cukup baik. Lebih lanjut, Kholik mengimbau seluruh pelanggan PDAM Tirta Kepri Pulau Bintan, tidak usah khawatir meskipun waktu libur panjang.

Baca Juga :  500 Prajurit Terbaik dari Kepri Dikerahan ke Maluku

”Pelayanan produksi dan distribusi tetap berjalan seperti biasa, hanya pelayanan administrasi dan loket pembayaran di kantor pusat di liburkan,” terangnya. Bahkan, selama libur lebaran masyarakat maupun pelanggan juga masih bisa memberikan laporan terkait gangguan pendistribusian air seperti pipa bocor atau mati air melalui Call Center PDAM Tirta Kepri di nomor telepon 0813 2529 3366 serta Direktur bersama kepala bagian PDAM Tirta Kepri juga selalu berkoordinasi memantau pelayanan kepada pelanggan. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here