PDIP Berkurban 8 Hewan Kurban

0
104
Lis Darmansyah menyembelih hewan kurban.

TANJUNGPINANG – DPD PDI Perjuangan Kepri dan DPC PDIP Kota Tanjungpinang menggelar kurban di kantor DPD PDIP Provinsi Kepri di Batu 7 Tanjungpinang, kemarin. DPD PDIP juga berkurban di daerah daerah lainnya di Kepri. Di Tanjungpinang ada tujuh sapi dan satu kambing dipotong disaksikan Sekretaris DPD PDP Provinsi Kepri H Lis Darmansyah. Bahkan Lis Darmansyah memotong langsung satu hewan kurban. Pemotongan hewan kurban tahun ini di tengah pandemi terasa berbeda dengan sebelumnya. Kader dan panitia bersama dengan masyarakat berbaur namun tetap menjaga protokol penanganan kesehatan Covid-19. Lis Darmansyah sendiri secara pribadi juga berkurban.

Baca Juga :  PKB Kepri Beri Saran Atasi Dampak Covid-19

”Alhamdulillah kita (PDIP) berkurban 8 ekor, dengan rincian tujuh sapi dan satu kambing. Namun, suasana berbeda dengan sebelum-sebelumnya, karena pandemi Covid-19,” kata Lis Darmansyah, kemarin.

Mantan Walikota Tanjungpinang ini, saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri, membeberkan dagingnya selain dibagikan kepada pengurus, hingga sampai ranting, anak ranting, juga dibagikan kepada masyarakat.

Sambung Lis, ditengah pandemi saat ini, yang dibutuhkan para parpol dan pejabat negara adalah memperbanyak kegiatan sosial. Masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita.

”Alhamdulillah, daging kurban yang kita sebarkan ke masyarakat sangat membantu ditengah ekonomi yang sulit seperti saat ini,” bebernya. Karena masih pandemi, Lis berharap tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan menghindari keramaian. ”Meskipun sudah diterapkan new normal tapi tetap diutamakan adalah menjaga protokol kesehatan,” harapnya. Lis berharap agar masyarakat tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here