PDIP Kepri Siap Menangkan Jokowi

0
116
PDIP Kepri akan memenangkan Joko Widodo dan KH Makruf Amin di Kepulauan Riau. F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Jajaran kepengurusan PDIP Kepri siap memenangkan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo dan KH Makruf Amin di Kepulauan Riau. PDIP memberi dukungan penuh untuk kepemimpinan yang bekerja dan berbuat untuk kesejahteraan rakyat serta kemajuan Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD PDIP Kepri HM Soerya Respationo, di Bandara Hang Nadim, Batam, kemarin. Soerya, bersama jajaran kepengurusan PDIP usai mengikuti Rakornas PDIP yang diselenggarakan di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Jakarta.

”Kami di Kepri menargetkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf sebesar 67,14 persen,” kata Soerya, yakin.

Rakornas yang dibuka Ketua Umum PDIP Hj Megawati Soekarno Putri itu juga dihadiri Jokowi dan KH Makruf Amin. Dari Kepri, Soerya didampingi Sekretaris DPD PDIP Lis Darmansyah, Bendahara DPD PDIP Jumaga Nadeak, Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Ketua Badan Bantuan Advokasi Hukum dan Advokasi serta Badan Saksi Pemilu Nasional Kepri.

Hadir juga Kepala Kantor Sekretariat Presiden Jendral (Purn) Moeldoko, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkumham Yassona Laoly, Menteri PDT. Beberapa lembaga survey seperti Charta Politica dan SMRC juga hadir, serta 34 pengurus DPD PDIP seluruh Indonesia.

Menurut Soerya, usai Rakornas ini, pihaknya segera menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). Rakorda ini untuk pembekalan pemenangan kepada seluruh fungsionaris partai di Kepri.

”Saya instruksikan untuk seluruh jajaran pengurus PDIP di Kepri, mulai DPD, DPC, PAC, Ranting sampai Anak Ranting untuk langsung bekerja dan turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Makruf,” kata Soerya.

Soerya pun berpesan agar para kader terus hadir di pintu-pintu rakyat untuk menyosialisasikan Jokowi. Jokowi sendiri di masa kepemimpinan saat ini bersama jajarannya memberi kontribusi besar untuk pembangunan, seperti infrastruktur dan pembangunan manusianya.

Menurut Soerya, PDIP sangat mendukung keinginan dan aspirasi rakyat yang menginginkan Jokowi sebagai Presiden periode kedua. Pada Pilpres 2014, pasangan Jokowi-JK meraih suara cukup signifikan di Kepri. Jokowi-JK unggul 59,63 persen. (mas/ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here