PDIP Salurkan Sembako ke Buruh Tani

0
395
Asep Nana Suryana menyerahkan bantuan kepada petani di Tanjungpinang.
DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama dengan DPC PDIP Kota Tanjungpinang turun lapangan membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid 19.

TANJUNGPINANG – SEPERTI Rabu (6/5), Sekretaris DPC PDIP Kota Tanjungpinang Asep Nana Suryana, menyerahkan bantuan sembako dari Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri HM Soerya Respationo untuk buruh tani dan kelompok tani yang ada di Dompak dan sekitarnya. paket itu ada beras, gula, minyak goreng, dan mi.

Ketua DPD PDIP Provinsi Kepualaun Riau (Kepri) HM Soerya Respationo mengatakan partainya terus merealisasikan komitmen membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

”Semoga bantuan yang diterima buruh tani dan kelompok tani bisa meringankan beban masyarakat.Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan membantu,” kata HM Soerya Respationo, kemarin.

Baca Juga :  Kenalkan Partai Gelora ke DPRD Batam

Sementara itu, Asep Nana Suryana menjelaskan PDIP tak henti-hentinya mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat. Terutama masyarakat yang terkena langsung dampak Covid-19.

”Ini bantuan dari Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri Pak Soerya Respationo atau dari Romo. Jangan lihat isi paketnya, semoga bantuan ini bermanfaat,” kata Asep Nana Suryana, Mantan anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Jamiri salah satu petani menerima paket sembako, mengucapkan terima kasih kepada PDIP dan HM Soerya Respationo yang telah membagikan sembako gratis bagi buruh tani.

Baca Juga :  KPU Kota Rekrut PPK Tambahan

”Kami ini petani tapi tidak memiliki lahan. Kami numpang di lahan orang. Dengan kondisi ekonomi saat ini, harga sayur sayuran anjlok, bantuan ini sangat berharga bagi kami,” kata Jamiri.

Hal sama juga disampaikan ketua kelompok tani (Poktan) Harapan Jaya Dompak, bantuan yang disalurkan Ketua PDIP Provinsi HM Soerya Respationo, bagi anggotanya (petani), sangat berharga.

”Intinya perlu dicontoh cara mengasih bantuanya yang dipanggil pengurusnya, terus disuruh membagikannya, jadi tidak ada kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PDIP Provinsi maupun Kota Tanjungpinang, yang sudah memperhatikan nasib petani di Tanjungpinang, khususnya Pokta Harapan Jaya.

Baca Juga :  Akustik Insani Demokrasi Sukses Nyanyi dan Ngejam Bareng

”Terima kasih Pak Soerya (Romo), atas bantuan sembakonya. Bantuan ini sangat berharga bagi anggota kelompok tani untuk tetap bertahan hidup ditengah pandemi Covid- 19, yang belum bisa diprediksi kapan akan berakhir,” ujarnya. Soerya dan PDIP bukan hanya membagikan sembako di Tanjungpinang dan Batam melainkan juga di daerah lain di Kepri. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here