PDIP Tetap Dukung dan Kritik Pemerintah

0
1043
BERFOTO BERSAMA: Ketua DPC PDIP Bintan Indra Setiawan dan pengurus berfoto usai Rakercab, dihadiri Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, Minggu (3/12) kemarin.f-istimewa

TANJUNGUBAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tetap mendukung kebijakan pemerintah. Namun, PDIP tetap melakukan kritik terhadap Pemkab Bintan dalam melaksanakan pembangunan, dan menjalankan roda pemerintahan.

Demikian ditegaskan Indra Setiawan Ketua DPC PDIP Bintan, dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Bintan, di Gedung Nasional Tanjunguban, Minggu (3/12) kemarin. Rakercab PDIP Bintan ini dihadiri Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, dan beberapa pengurus DPD PDIP Kepri, DPC PDIP Tanjungpinang dan pengurus DPC Bintan.

Baca Juga :  Hobi Modifikasi, Kakak Adik Malah Nyolong Motor

Indra memastikan pihaknya akan ‘gentle man’ mendukung pemerintah, bila program yang dicanangkan diperlukan masyarakat luas, dan memberikan manfaat untuk pembangunan Bintan.

”Kami tentunya objektif dalam mendukung, bila demi kepentingan rakyat akan kami dukung. Namun bila program tersebut tidak bermanfaat bagi masyarakat Bintan, mohon maaf kami akan mengkritik hal itu,” tegas Indra Setiawan.

Indra menyampaikan, pada Rakercab ini pihaknya akan lebih mematangkan kesiapan kader-kader PDIP, untuk melakukan pemenangan Pemilu 2019 mendatang. Menurutnya, saat ini mesin partainya sudah siap tancap gas, untuk memenangkan Pemilu di Bintan.

Baca Juga :  Jalur Sembako Tidak Akan Dipersulit

Dalmasri Syam Wakil Bupati Bintan mengharapkan, PDIP dapat terus menjadi mitra Pemkab Bintan dalam membangun daerah. Menurutnya kritik-kritik dan saran dari PDIP menjadi hal yang baik.

”Selama ini, PDIP sangat objektif dalam memberikan saran kepada pemerintah. Meski saat Pilkada merupakan rival. Namun usai Pilkada, PDIP langsung move, dan membangun Bintan,” katanya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here