Pecat je Pegawai Pemalas

0
403
Satpol PP saat sidak ke kantor kantor OPD Pemprov Kepri beberapa waktu lalu. F-suhardi/TANJUNGPINANG POS

Pecat saja pegawainya yg sering bolos kerja. Bagaimana pak gub/wako saya tau ada yang sering tak kerja/bolos, kok tak de tindakan, padahal gajinya cukup besa. pusing kepale..
081534593017

Mbs kepada yth kepala daerah kab / kota se kepri, pns adalah asset bukan beban bagi daerah yang harus ditingkatkan sdm dan kesejahteraannya. Perkecil kesenjangan tunjangan antar pegawai noneselon dengan pejabat tinggi. Ini untuk meningkatkan kinerja. kebijakan wali kota batam yang menghilangkan honor kegiatan / proyek pegawai dan diganti dengan menaikkan tunjangan pegawai untuk memberikan kesetaraan bagi pegawai patut dijadikan contoh bagi kepala daerah yang lain. Moga bisa menjadi pertimbangan dan perhatian, trims.
+6282389311731

TANGGAPAN:
Saya selalu meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kinerja, semangat, dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Kalau kita sudah tanamkan disiplin, mentaati jam kerja, bisa melindungi masyarakat, serta memahami dan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai aparatur, maka akan memberikan rasa aman, nyaman, dan kesejahteraan untuk masyarakat di Kota Tanjungpinang.

Satpol PP mempunyai tugas menciptakan kondisi daerah yang tertib, aman, dan teratur. Disamping itu juga menegakkan Perda, salah satunya Perda tentang Persampahan, petugas Satpol PP punya andil dalam menegakkan kebijakan tersebut.

Kabid Ketertiban, dapat menempatkan petugas di beberapa titik wilayah di Kota Tanjungpinang, terutama di kawasan Kota Lama. Nantinya petugas Satpol memantau setiap titik yang ada penumpukan sampah, kemudian foto dan laporkan ke pimpinan, lalu infokan ke Dinas Perkim, Kebersihan dan Pertamanan, untuk segera diselesaikan. Saya ingin Kota ini benar-benar bersih, aman dan nyaman.

Kita harus menjaga kawasan Kota lama senantiasa bersih dan menarik untuk menjadi kawasan wisata, termasuk gedung gonggong dan pelantar-pelantar. Kalau turis banyak datang ke Kota Tanjungpinang, maka pendapatan asli daerah kita meningkat, dan memberikan dampak bagi kesejahteran masyarakat.

Satpol PP juga mesti berprilaku santun dengan nmenunjukan etika Melayu, karena kita berada di tanah Melayu, sapa masyarakat dengan salam dan berjabat tangan.

Tegas bukan berarti kasar, sapa dan tegur masyarakat dengan sopan, tunjukkan kewibawaan dan disiplin kita. Satpol PP adalah satria yang siap melindungi masyarakat.

Kepada setiap ASN mest untuk terus melayani masyarakat dengan baik dan ramah sesuai dengan fungsid an tanggungjawab yang dibebankan. Bekerjalah dengan baik dan ikhlas, berikan senyuman kepada para pengunjung, Insya Allah instansi ini akan memberi manfaat dan keberkahan bagi orang lain. (dri)

Drs. Raja Ariza, MM,
Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here