Pedagang Minta Pasar Baru I Dibenahi

0
622
PASAR BARU: Tampak suasana pintu masuk Pasar Baru 1 kelola BUMD Tanjungpinang F-Suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Para pedagang meminta Pasar Baru I Kota Lama dilakukan pembenahan terutama pada pintu rolling door yang sudah lama rusak. Hal itu diungkapkan Abdurahman bahwa, rolling door sudah lama rusak dan tidak bisa difungsikan lagi. Pihaknya, sudah mengajukan permintaan perbaikan tetapi belum juga di benahi.

”Kita sudah minta kepada petugas BUMD untuk melakukan perbaikan namun sampai sekarang belum juga diperbaiki,” katanya.

Menurutnya, sudah ada petugas yang datang dan mengecek barang-barang yang rusak tetapi belum ada tanda-tanda perbaikan. Sudah seharusnya pintu tersebut diperbaiki, sehingga saat pedagang pulang merasa nyaman karena pasar pintu masuk dan keluar pasar tertutup.

Baca Juga :  Kapolsek Timur Janji Turunkan Bendera

”Kemarin katanya mau dibenahi, pertugas juga sudah datang memfoto pintu tetapi sampai sekarang tidak diperbaiki,” tuturnya.

Sebelumnya Direktur PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB), Zondervan mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya sudah melakukan pembenahan. Minggu ini, dimulai dengan perbaikan atap yang bocor.

”Pebaikan secara bertahap di mulai pada Pasar Baru II, satelah itu dilanjutkan dengan pasar yang lainya,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya akan memasangan pintu dan CCTv di kawasan tersebut. Ini dalam upaya mencegah terjadinya kemalingan, sebab banyak para pedagang melapor kehilangan barang. Pembenahan dilakukan secara bertahap sesuai dengan keuangan perusahaan.

Baca Juga :  PDAM dan Tangki Penuhi Kebutuhan Air Warga Pelantar

”Setiap pasar itu perlu pembenahan, secara bertahap lah kita lakukan sesuai dengan anggaran perusahaan,” sebutnya. Zondervan menuturkan, meski adanya perbaikan dan penambahan fasilitas, pihaknya berjanji tak akan mengganggu aktivitas perdagangan. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here