Pedagang Pasar Botania Kaget Ada Isdianto Datang

0
187
H Isdianto berbincang-bincang salah satu pedagang di Pasar Botania Batam.

BATAM – Pedagang di Pasar Botania 2, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam terkejut dengan kehadiran calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Selasa, (3/11/2020) pagi.

Kehadiran Isdianto di Pasar Botania langsung disambut dengan antusias oleh pedagang. Isdianto yang pada saat itu selesai melaksanakan sholat subuh, tanpa sengaja ingin mendatangi Pasar untuk mendengar keluhan dan menyerap aspirasi dari pedagang.

Dalam kesempatan itu, pedagang mengeluhkan sejak awal COVID-19 pendapatan mereka menurun, sehingga berdampak pada perekonomiannya.

“Kita sangat merasakan apa yang terjadi ketika awal COVID-19, pendapatan kita menurun drastis pak. Tapi sejak akhir akhir ini perlahan sedikit sedikit naik la pak,” ujar Jhon Siregar pedagang ayam di Pasar Botania.

Baca Juga :  ATB Tanam 1.500 Pohon di Waduk Duriangkang

Kemudian, Jhon menyampaikan terima kasih kepada Isdianto karena pada saat pandemi COVID-19, kebijakan yang dikeluarkan oleh Isdianto sudah sangat tepat dan membantu masyarakat.

“Sudah sangat membantulah kebijakan bapak yang kemarin itu. Apalagi, bapak waktu itu sudah menyediakan sembako gratis dan SPP gratis. Itu sangat membantu kita,” tutur Jhon Sirait.

Ditempat yang sama, Isdianto mengatakan jika nanti terpilih kembali, dirinya telah menyiapkan program pemberian stimulus kepada pedagang.

“Nantinya stimulus ini akan dapat memberikan suntikan dana segar kepada pedagang agar dapat dikelola secara baik. Jangan pula, sudah dapat dana, tapi dipakai untuk foya-foya,” ujar Isdianto.

Baca Juga :  Pasar TPID Batam Resmi Beroperasi

Kemudian, Isdianto menegaskan bahwa dalam mengambil kebijakan tidak serta merta dia sendiri yang mengambil keputusan. Melainkan, melihat situasi terlebih dahulu serta mendengar pendapat ahli.

“Sehingga, kebijakan kita ini tepat sasaran dan mudah diterima oleh masyarakat. Kita tidak main main ambil keputusan. Yakin dan percaya, keputusan dan program kita baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Isdianto. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here