Pegawai BP Khawatir Dipindah ke Pemko

0
784

BATAM – Pegawai atau karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam, terkesan enggan pindah ke Pemko Batam. Pasalnya mereka mengkhawatirkan kehilangan insentif. Namun Wali Kota Batam, HM Rudi menyebutkan Pemko tidak akan mengabaikan kesejahteraan pegawai.

Perpidnahan Sumber Daya Manusia (SDM) mengemuka setelah ada rencana peralihan aset BP ke Pemko. Ini terkait pegawai yang akan mengelola aset itu akan ditangan Pemko. Rudi sendiri mengakui kalau informasi dari Kepala BP Batam, Lukita, pegawai BP Batam, bertanya soal insentif yang diterima selama ini, jika dipindah ke Pemko

Baca Juga :  BP Usul Revisi Perka

”Kalau pindah, mereka tanyakan soal insentif. Tapi prinsipnya, tidak akan ada pengurangan kesejahteraan bagi pegawai yang terdampak penyertaan pengalihan aset itu nantinya,” ungkap Rudi.

Rudi sendiri ingin, agar aset yang diserahkan, jika ada pegawai yang selama ini mengurusi aset dimaksud, ikut serta diserahkan. Sehingga saat ada penyerahan aset, pengelolaannya tinggal dijalankan. ”Kita proporsional dan profesional saja,” tegas Rudi.

Namun lebih lanjut, Rudi mengaku masih akan mendalami dan membicarakan kembali dengan BP, khusus soal SDM. Sehingga ke depan penyerahan SDM bisa dilakukan dan berjalan dengan baik. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here