Pegawai Harus Masuk Sesuai Jadwal

0
710
ASN Anambas ketika mengikuti acara di luar kantor.F-ISTIMEWA

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH mengimbau kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), agar masuk kerja tepat waktu seperti yang telah dijadwalkan, Kamis (21/6).

ANAMBAS – Selain memerintahkan untuk seluruh ASN, serta mengikuti upacara Apel bersama dihalaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas dan akan dilakukan absensi pada masing-masing dinas.

Abdul Haris tidak ingin mendengar sejumlah alasan, terkait belum bisa masuk kerja pada waktu yang telah ditentuka. Sebab, moda transportasi bisa dikatakan lancar melayani penumpang arus balik lebaran.

Baca Juga :  Desa Nyamuk Krisis Air Bersih

Kapal feri dari Pelabuhan Punggur (Batam) menuju Anambas terus melayani pelayanan pelayaran sejak kemarin. Bahkan hari raya juga mereka terus melayani penumpang, meskipun 2 kali seminggu berlayar.

”Saya berharap semua ASN maupun PTT masuk kerja tepat waktu pasca merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tidak ada alasan karena transportasi,” kata Abdul Haris, Selasa (18/6).

Ia juga mengatakan, saat ini warganya yang berada di Kecamatan Palmatak khusus Desa Ladang mengalami musibah dan sebagian rumah warga mengalami rusak berat dan ringan.

Baca Juga :  Bangun Sarana, Pemprov Kucurkan Rp 50 Miliar

Haris juga sudah tim turun, untuk meninjau langsung kelapangan. Masih kata Haris, dirinya sangat prihatin kepada keluarga yang mengalami musibah tersebut dan diharapkan dapat lebih banyak bersabar.

”Tentu saya juga ikut prihatin atas musibah itu. Semua musibah bencana alam yang datang bukan karena kemauan kita twetapi hanya diberikan dari Allah. Oleh karena itu, kita harus banyak bersabar dan ikhtiar serta berdo’a,”ucap dia.

Lanjut Haris, jika masih ada para ASN yang mangkir atau PTT dengan alasan bermacam-macam kecualai dalam keadaan sakit berat atau bagi wanita sedang melahirkan tidak ada tolerirnya.

Baca Juga :  Protes Pukat Mayang, Nelayan Demo ke DPRD

Hal itu dikarenakan libur yang diberikan sudah panjang dan lama. ”Bagi ASN dan PTT yang mangkir atau tidak masuk kerja nanti akan ditindak lanjuti oleh Tim BKPSDM dan masing-masing dinas tanpa terkecuali,” sebut Haris. (INDRA GUNAWAN)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here