Pegawai Kemenkumham Observasi ke BP

0
276
CPNS Golongan II dan III Kementerian Hukum dan HAM RI saat berkunjung ke BP Batam. f-istimewa

BATAM – Balai Pelatihan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Batam menggelar Pelatihan Dasar (Latsar) kepada 70 orang CPNS Golongan II dan III Kementerian Hukum dan HAM RI. Dalam rangka studi lapangan dengan tujuan untuk memperkuat pemahaman terhadap pembelajaran pengetahuan tentang kedudukan dan peran PNS dalam NKRI, di IT Center BP Batam.

Pada kesempatan itu, Kepala Bagian Perencanaan Dan Pengembangan SDM, Budi Susilo, didampingi oleh Kepala Seksi Pengelolaan Data Center, Brian Maolana Bachtiar, menjelaskan birokrasi yang ada di Batam. BP juga membantu para CPNS itu untuk melakukan observasi lapangan di ruang lingkup kerja BP.

”Kami menyambut baik rekan-rekan CPNS Golongan II dan III Kemenkumham yang berasal dari berbagai daerah di luar Provinsi Kepulauan Riau untuk bersama-sama belajar mengenai birokrasi yang ada di Kota Batam,” kata Budi.

Budi juga berharap, melalui Latihan Dasar, selama masa pendidikan para CPNS mendapatkan ilmu untuk membentuk PNS yang profesional, berintegritas dan kompeten dalam bidangnya.(mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here