Pegawai yang Antar Anak, Dapat Izin

0
433
H Apri Sujadi
Liburan sekolah berakhir, kini masuk tahun ajaran baru 2019-2020, Senin (15/7) ini. Bupati Bintan H Apri Sujadi mengajak kepada orang tua dan wali murid agar mengantarkan anaknya ke sekolah. ASN pun diberikan izin.

BINTAN – BUPATI Bintan H Apri Sujadi menyampaikan, dirinya sangat mendukung bagi orang tua, wali murid yang mengantar anaknya masuk sekolah, di hari pertama, Senin (15/7) ini. Terutama anaknya yang baru masuk di tahun ajaran 2019-2020 ini. Semua pimpinan OPD, dan pegawai ASN dan non ASN di lingkup Pemkab Bintan diberikan izin atau dispensasi untuk mengantar anaknya sekolah. Tapi, setelah mengantar anak, wajib masuk kerja seperti biasa.

Baca Juga :  Warga Kawal Pantai Adukan Pengusaha ke Lurah

”Ayo… para orang tua, antarkan anaknya pada hari pertama masuk sekolah ini. Ini momen penting buat pendidikan anak-anak kita. Namun bagi pegawai, sesudah antar anak ke sekolah, masuk kantor,” kata H Apri Sujadi, Minggu (14/7) pagi kemarin.

Menurutnya, kelonggaran tersebut merupakan dukungan positif bagi dunia pendidikan. Apalagi hari pertama masuk sekolah, merupakan momen penting bagi seorang siswa baru. Hari pertama sekolah akan lebih didorong sebagai momen untuk menumbuhkan interaksi antara orang tua, dengan guru di sekolah.

Baca Juga :  Tes Swab Pekerja Pertamina Tanjunguban Negatif

”Hari pertama sekolah akan terekam jelas dalam ingatan setiap siswa. Keterlibatan orang tua secara langsung di hari pertama sekolah, juga menjadi momen yang istimewa bagi anak, menumbuhkan kepercayaan dirinya serta menambah semangat setiap anak untuk bersekolah,” ujarnya.

”Kami berharap, dengan pertemuan dan komunikasi antara sekolah dan orang tua, bisa meneguhkan komitmen bersama dalam memajukan dunia pendidikan anak,” sambung H Apri Sujadi. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here