Pejabat Fungsional Ikuti Assessment

0
312
ASISTEN III Pemkab Natuna Izwar Aspawi membuka acara Assessment Pejabat. F-ISTIMEWA

NATUNA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKKP) Pemkab Natuna menggelar kegiatan assessment bagi calon pejabat fungsional.

Ada pun kegiatan itu, untuk pengembangan jabatan fungsional dilingkungan Pemkab Natuna tahun anggaran 2018.

Kegiatan tersebut diikuti 28 peserta yang terdiri dari 2 kelompok, yang dibuka langsung oleh Asisten Administrasi dan Hukum Izwar Aspawi di Hotel Central Jalan Pramuka, Senin (19/3).

Dalam sambutanya, Ketua Tim Penguji BKKP Reninta Meyftanoria menjelaskan, beberapa hal yang disampaikan dan yang harus di lakukan ketika mengikuti acara tersebut. Sebelum ini, katanya sudah ada beberapa yang mengikuti tes untuk kegiatan tersebut.

”Tes sudah dilakukan oleh beberapa peserta sebelumnya tapi belum selesai, tapi setelah acara pembukaan ini akan selesai dilakukan, kita lakukan lagi tes secara bersama-sama,” ujar Reninta.

Tes yang dilakukan ini bersifat sangat penting, adapun beberapa tes yang dilaksanakan salah satunya tes IQ dan beberapa tahap tes lainya yang harus dilakukan. Ia berharap, agar setiap peserta ini lebih serius mengikuti kegiatan ini.

”Harapan saya kepada seluruh peserta yang mengikuti tes ini, agar lebih santai dan tidak terlalu tegang dan dijalankan dengan serius selama mengikutinya,” harapnya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here