Pejabat Harus Bebas dari Narkoba

0
536
Pegawai di lingkungan Pemprov Kepri saat bubar dari apel beberapa waktu lalu.f-suhardi/tanjungpinang pos

Mbs, Kepada pejabat eselon ll, lll, lV Pemprov. Banyak yang nak jabatan, tapi pas periksa urin macamlah budak budak, malah lari dan tak masok kerje. Kalau tak pemakai ngape lari tentulah awak pemakai siap2lah kene sangsi. Pejabat 2 yang menghindar dari tes tidak sediket jumlahnya, puluhan orang. Mereka sangat menjatuhkan kewibawaan aparatur sipil negara mohon menjadi perhatian terima kasih.
+6281314992494

Jabatan Basah Jadi Incaran
Pejabat daerah tertentu incar jabatan basah”. Hati 2 bos biasanya kalau sudah basah nanti banjir dan tenggelam terus … m.. a..
+6285264962038

Ayo Tunjukan Kinerja
Penyabat Pemprov harap bekerjalah dgn baik apa lagi yang sudah dapat promosi dan yg blum dipromosikan bersabar dan tunjukan dulu kinerja. Semoga diberi kesempatan nanti nya, wass ….
081536383421

TANGGAPAN:
Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Provinsi Kepri harus punya terobosan untuk kemajuan masyarakat.

Baca Juga :  Ayo Perbanyak Ekspor

Tujuannya untuk memperlancar roda pemerintahan serta cepat dalam pencapaian visi dan misi Kerja Kepala daerah. Bukan tidak memungkin akan ada perombakan pejabat di Pemprov Kepri sampai akhir tahun. tentu yang punya etos kerja yang baik yang menajdi prioritas.

Kawan-kawan OPD tidak boleh manja dengan hanya menjalankan rutinitas yang sudah ada. Kepala OPD harus melakukan perubahan-perubahan positif, sehingga mendorong dampak yang sangat positif.

Berbagai evaluasi sudah sering disampaikan dan Ombudsman RI perwakilan Kepri pun sudah memberikan imbauan terhadap kinerja OPD yang lemah dalam hal administrasi. Jadi mesti pandai melakukan terobosan yang baik untuk kemajuan Kepri.

Baca Juga :  Rute Anambas Natuna Bile?

Kadang-kadang sudah tahu dengan dengan tupoksi kerjanya, tapi di luar dari rutinitasnya malah tak mau tahu. Sat ini emmang amsih ada Kepala OPD yang belum maksimal, sehingga berdampak pada tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jangan saat di suatu tempat ada gula malah disitu dia yang semangat kerja. Namun, ketika ditempatkan ke posisi lainnya justru tidak terlihat kinerjanya. Ini banyak terjadi. (ais)

H Isdianto
Wakil Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here