Pejabat Jangan Asbun

0
555
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat meninjau kesiapan pengamanan lebaran beberapa waktu lalu. f-dokumen/tanjungpianng pos

MBS. Bingung melihat banyak Proyek yang belum dilelang. Pejabat terkait tak usah “Asbun & Omdo” alias “Asal bunyi… Omong doang”. Bicarakan yg positif saja.
+6281364252006

Pejabat Mesti Giat
Penyabat yang di harap bekerjala dgn baik apa lagi yang dapat promosi dan yg blum dipromosikan bersabar semoga diberi kesempatan nanti nya wass.. Prioritaskan kepentingan irang anyak dan mendorong kemajuan daerah.
081536383421

Tanggapan:
Saya selalu mengingatkan para kepala dinas atau kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat lainnya di Pemprov Kepri agar harus selalu pasang telinga dan hati di tengah-tengah masyarakat.

ini untuk mendengar langsung apakah program yang dijalankan Pemprov di seluruh Kepri berjalan sebagaimana mestinya dan benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

Saya selalu mengajak OPD dan pejabat serta pegawai Pemprov Kepri untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Karena apapun yang dilakukan, semua harus bermuara untuk kepentingan masyarakat.

Pasang telinga, pasang hati. Dekatkan diri dengan masyarakat. Saya tahu bahwa para pejabat selalu duduk berpencar saat ikut saya keliling daerah, tujuan mereka untuk mendengarkan aspirasi kelompok masyarakat.

Selalu ada pejabat yang harus turun sendiri ke lapangan untuk mendapatkan informasi dan memastikan semua pekerjaan berjalan sesuai rencana. Sepanjang Ramadan saja saya belum ada berbuka puasa di rumah. Dia lebih memilih bisa menyapa masyarakat di berbagai daerah di Kepri. Menjalin silaturahmi dengan jamaah dari masjid ke masjid.

Pangkat dan jabatan semua titipan dan amanah untuk memberi manfaat pada masyarakat. Jangan sombong, angkuh dan merasa hebat. saya hanya dipesankan untuk melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangannya. Kita berbuat baik, bersedekah, semuanya akan kembali manfaatnya untuk kita.(ais)

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here