Pejabat Jangan Malas-malasan

0
196
ASN di lingkungan Pemprov Kepri usai menggelar apel di halaman kantor Gubernur Kepri . F-suhardi/tanjungpinang pos

MBS. Terkhusus utk bpk2 pjbt/Dinas trkait. Kmi mlporkan kluhan di sini(koran)bkn hny utk di lht dan di bc sj olh “anda”. Tp tlg di tndak lnjuti/di tggapi. Jika tidak bisa bekerja/malas, pensiun aja. Jika diganti jabatan/posisinya, mungkin wajar, karena kinerja anda yang kurang baik di kota kita.
Ayo kerja, kerja, kerja dan kerja. Tks.
+6283184867251

Tingkatkan Etos Kerja ASN
MBS yth saya berharap para asn dan para honorer yg ada di prov kepri kedepankanlah etos kerja kalian karena kalian di gaji dari pajak kami
+6285668430035

TANGGAPAN:
Saat ini ada sistem Merit ke Kepri dan daerah lainnya. Sistem Merit disusun untuk mencegah ASN (Aparatur Sipil Negara) agar tidak berbuat curang dalam bekerja. Sehingga bisa terwujud ASN yang berkualitas, kompeten, netral, berintegritas dan berkinerja tinggi.

Sebagai ASN kita harus mengucapkan terima kasih kepada Komisioner KASN karena sudah menjaga dan mengingatkan kita semua ASN di Indonesia.

KASN membuat sistem yg baik bagi kita para birokrat untuk dapat mempermudah wawasan dan pemahaman bagi kita birokrat dan sebagai ASN.

Arif menegaskan, sistem tersebut memang dibutuhkan oleh ASN saat ini. Selain untuk menjawab tuntutan kemajuan zaman, juga untuk membimbing para ASN dalam menghadapi perubahan.

Ketua Komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN) diwakili Komisioner Bidang Monitoring dan Evaluasi Dr.Waluyo mengatakan Merit merupakan sebuah sistem yang dibangun untuk melihat dan mengukur kinerja ASN. Sistem Merit juga merupakan awal dari menegakkan Kedisiplinan bagi ASN agar tidak ada peluang lagi bagi ASN untuk berbuat curang dan tidak disiplin.

Agar tujuan kita sama maka kami KASN melakukan sosialosasi ke daerah-daerah. Agar sistem Merit berjalan diperlukan peraturan Gubernur atau perda. Sehingga aturan sistem ini kuat kedudukannya.

Selain itu, sistem tersebut juga untuk menjawab tantangan Indonesia pada era mendatang. Sehingga disusunlah sebuah sistem untuk mewujudkan birokrasi yang efisien, efektif, bersih, akuntabel serta melayani. Untuk mewujudkan hal tersebut itulah diperlukan upaya perubahan manajemen ASN melalui penerapan sistem merit. (ais)

T.S Arif Fadillah
Sekda Provinsi Kepri,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here