Pejabat Jangan Takut Tes Urine

0
180
Ratusan pejabat Pemprov berbaris menunggu pelantikan di Gedung Serbaguna Pemprov kepri beberapa hari lalu. f-suhardi/tanjungpinang pos

Mbs, Kepada pejabat eselon ll, lll, lV di lingkungan Pemprov jangan takut kalau tes urine, jangan malah lari dan tak masok.. Pak Gubernur pejabat 2 yang menghindar dari tes tidak sediket jumlahnya puluhan orang mereka sangat menjatuhkan kewibawaan aparatur sipil negara mohon menjadi perhatian terima kasih
+6281314992494

Jabatan Basah untuk Karimun
“Pejabat karimun incar jabatan basah”. Hati 2 bos biasanya kalau sudah basah nanti banjir dan tenggelam terus …m..a,..,
+6285264962038

Kapan Assessment?
Kapan ya melaknasakan assesment, Dprd supaya dipertanyakan.
+6282384105397

Susahnya Mencari Pejabat Bersih
MBS.DIAKUI MEMANG,sangat sulit mencari para pejabat terbebas dari penyakit “Korupsi Keuangan Negara” hari ini.
+6281364252006

TANGGAPAN:
Untuk promosi jabatan ada salah satu mekanisme yang mesti dilalui seperti open bidding, khususnya bagi Eselon II. Calon pejabatnya kini mesti mempersiapkan diri untuk ikut tes, untuk menggantikan kepala dinas yang akan pensiun.

Kan ada beberapa yang mau pensiun tahun ini dan tahun depan. Kita lakukan sekaligus untuk mengisi posisi yang kosong tahun ini dan tahun depan. Jadi, tahun depan kita tidak lakukan lagi open bidding. Sekali aja. Kita hanya menyiapkan untuk yang mau pensiun saja.

Para Pejabat yang ada saat ini harap terus bekerja karena informasi yang selama ini beredar bakal ada mutasi besar-besaran itu hanya meresahkan saja. Memang, selama ini sejumlah Pejabat Eselon II Pemprov Kepri sempat ketar-ketir lantaran ada informasi akan ada pergantian sejumlah pejabat.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyampaikan akan menggelar proses lelang jabatan (Open Bidding) bagi struktur jabatan eselon dua yang saat ini masih timpang.

Saat ini, beberapa pejabat eselon dua Pemprov sudah rangkap jabatan, mengisi kekosongan posisi lantaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya sudah masuk Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Beberapa posisi Kadis yang potensi terjadi kekosongan jabatan, antara lainnya Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Eko Sumbaryadi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Asman Taufik, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Amir Husin, Kadisdik Kepri Arifin Nasir, Ridwan Hamta kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, serta Yatim Mustafa Kadis Kebudayaan. Gubernur juga ingin terbuka, dan tidak mau ada pesan dan segala macam isu yang tak mengenakkan. (ais/mas)

Arif Fadillah
Sekda Prov Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here