Pejabat Karimun Incar Kursi Basah

0
149
Arif Fadillah

“Pejabat karimun incar jabatan basah”. Hati 2 bos biasanya kalau sudah basah nanti banjir dan tenggelam terus …..
+6285264962038

Sistem Lobi Rawan Dibui
MBS Sistem loby menyebabkan byknya pejabat atau rekanan yg masuk penjara. Hendaknya sistim inilah yg hrs diubah.
081372337575

TANGGAPAN:
April mendatang akan ada lelang jabatan atau open bidding struktur Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Provinsi Kepri. Pengisian jabatan tersebut sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN dan rencananya awal April mendatang mulai digelar.

Ada beberapa jabatan yang saat ini terjadi kekosongan antara lain, Kepala Kesbangpol, Kepala Dispenda, Kepala Dinas Kominfo. Sedangkan jabatan yang sudah memasuki masa pensiun, Kepala Disdik, Kadis Kebudayaan, Staf Ahli bidang ekonomi dan Pembangunan, serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Azman Taufik, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Amir Husin, Kadisdik Kepri Arifin Nasir, serta Ridwan Hamta Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah. Bahkan, beberapa jabatan strategis lainnya sudah rangkap jabatan. Seperti jabatan Asisten I hingga III.

Pelaksanaan open bidding nantinya akan dilakukan secara terbuka. Para peserta boleh berasal dari lingkungan Pemprov Kepri yang sudah memenuhi kriteria dan syarat, dan juga bisa pejabat dari pemerintahan kabupaten/kota di Kepri dan juga bisa dari luar Kepri. Kan sistemnya memeng seperti itu, siapapun pejabat negara yang memenuhi syarat bisa mengajukan untuk daftar dalam open bidding ini. (ais)

H TS Arif Fadillah
Sekdaprov Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here