Pejabat Mesti Giat

0
331
TS Arif Fadillah

Penjabat pemerintahan diharap bekerja dgn baik apa lagi yang dapat promosi dan yang blum di promosikan bersabar semoga diberi kesempatan nanti nya wass ….
081536383421

TANGGAPAN:
Pemprov Kepri sudah mengumumkan seleksi terbuka calon pimpinan tinggi pratama. Ada enam jabatan Eselon II yang diumumkan melalui website resmi BKPSDM. Jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum, Kadis Pendidikan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Open bidding bagi Eselon II untuk mempersiapkan pejabat yang akan duduk menggantikan kepala dinas yang akan pensiun. Kita lakukan sekaligus untuk mengisi posisi yang kosong tahun ini dan tahun depan. Jadi, tahun depan kita tidak lakukan lagi open bidding. Sekali aja. Jadi hanya kita siapkan untuk yang mau pensiun saja,” tegasnya.

Gubernur juga menyampaikan akan menggelar proses lelang jabatan bagi struktur jabatan eselon dua yang saat ini masih timpang. Saat ini, beberapa pejabat eselon dua Pemprov sudah rangkap jabatan, mengisi kekosongan posisi lantaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya sudah masuk Masa Persiapan Pensiun (MPP). Jadi prosesnya terbuka. Saya juga tidak mau ada pesan dan segala macam isu yang tak mengenakkan. (ais/mas)

TS Arif Fadillah
SEKDAPROV Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here