Pekan Depan, Laga Regional Sumatra Dimulai

0
924
PELATIH SSB Erdeka Muda Batam Erwanto memberikan arahan kepada pemainnya tim U-12, sebelum laga final di Aqua DNC 2018 zona Kepri, Minggu sore lalu.f-istimewa/ade

Kompetisi Aqua Danone Nations Cup 2018

BATAM – Empat tim U-12 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kepri, sudah mulai mempersiapkan diri, untuk menghadapi kompetisi Aqua Danone Nations Cup (DNC) 2018 regional Sumatra. Laga Aqua DNC 2018 zona regional Sumatra Utara ini, akan selenggarakan, akhir pekan depan.

Empat SSB yang mewakili Provinsi Kepri untuk berlaga di regional Sumatra ini antara SSB Blue Eagle (Batam), SSB Erdeka Muda (Batam) SSB Bintan United (Bintan) dan Bermuda A (Batam).

”Kami baru dapat informasi dari panitia Aqua DNC 2018, untuk screening pemain akan dilaksanakan, Kamis (1/2) pekan depan. Screening pukul 08.00 sampai dengan 15.00, 1 Februari 2018 ini, bakal dilaksanakan di Medan,” kata Ade Adran Syahlan, pengelola SSB Erdeka Muda binaan Batam Pos Group, Senin (22/1) kemarin.

Baca Juga :  Marzuki: Bersyukur Kepri Punya Klub di Liga Profesional

Biasanya, jelas Ade Adran Syahlan, screening nama dan data pemain setiap tim yang berlaga itu, dilaksanakan pada saat technical meeting, atau sehari sebelum bertanding.

”Undangan dan jadwal resmi pertandingan belum kami terima, dari panitia Aqua DNC 2018 regional Sumatra. Tapi, kami sudah mempersiapkan diri, dan meningkatkan kualitas pemain di bawah binaan coach Erwanto, si pelatih baru Erdeka Muda,” jelas Ade Adran Syahlan.

Setelah menjalani kompetisi Aqua DNC 2018 zona Kepri, empat SSB terbaik akan melanjutkan pertandingan di regional Sumatra Utara (Sumut), dari 11 regional se-Indonesia. Di regional Sumut ini, empat SSB dari Provinsi Kepri ini akan bertanding dengan empat tim terbaik dari Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau dan Bangka Belitung. Tim yang juara, akan bertanding di tingkat nasional, dan Piala Dunia di Rusia. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here