Pekan Depan, Manajemen 757 Bahas TC

0
129
IHSAN
Manajamen klub 757 Kepri Jaya FC bakal mengadakan pertemuan untuk membahas jadwal pemusatan latihan (TC) bagi pemain dan pelatih, pekan depan. Langkah ini sebagai bentuk keseriusan 757 Kepri Jaya FC untuk menghadapi Liga 3 2020.

BINTAN – SAAT ini, pelatih Sahala Saragih dan pemain 757 Kepri Jaya FC masih menjalani latihan mandiri, akibat Covid-19 Namun di masa normal baru ini, manajemen sudah merencanakan menyusun jadwal pemusatan latihan (TC). Upaya ini dilakukan, karena Asprov PSSI Kepri akan menggelar kompetisi Liga 3 2020 putaran provinsi, sekitar Oktober mendatang.

Baca Juga :  280 Atlet Karate Ikuti Kejuaraan Antarpelajar

”Insya Allah, kalau tak ada kendala, kami dari manajemen akan mengadakan rapat, pekan
depan. Untuk membahas TC dan jadwal, serta hal-hal lainnya,” kata Ihsan, Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC, Kamis (6/8) kemarin.

Menurut Ihsan, pemain dan pelatih yang sempat menjalani TC di Bandung, Maret lalu, saat ini masih dirumahkan. Pemain belum dikumpulkan. Manajemen klub akan melihat perkembangan daerah, untuk mengumpulkan para pemain dan pelatih.

”Mudah-mudahan bisa akhir Agustus ini, kumpulnya. Atau awal September nanti, sudah bisa latihan,” ujarnya.

Baca Juga :  Jadikan Tanjungpinang Sport Tourism

”Mengenai tempat TC pemain kami, belum dipastikan. Apakah kita bawa ke Batam, atau TC di Jawa? Itu kita lihat perkembangan nanti. Ya, soal ini pun kami bahas di rapat manajemen, minggu depan itu,” ungkap Ihsan menambahkan.

Pelatih 757 Kepri Jaya FC Sahala Saragih mengatakan, para pemain terus dipantau dalam melaksanakan latihan mandiri. Namun untuk melakukan pemusatan latihan, masih menunggu kebijakan manajamen.

”Kami masih kebijakan Pak Ketua (Ihsan) saja,” ucap Sahala Saragih. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here