Pelajar Diminta Harumkan Nama Kepri di Popnas

0
224
PLT Gubernur Kepri H Isdianto menyerahkan pataka kontingan Kepri kepada Maifrizon saat pelepasan, pekan lalu. f-istimewa/humas pemprov kepri

BATAM – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur, H. Isdianto meminta kontingan yang berangkat mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XV Tahun 2019 di DKI Jakarta agar mengharumkan nama Kepri.

Harapan itu disampaikan Isdianto saat melepas secara resmi Kontingen Kepri pada Popnas sebanyak 74 orang di Gedung Graha Kepri, Batam, akhir pekan lalu.

Pada kesempatan itu, H.Isdianto juga menyampaikan rasa bangganya kepada para pelajar yang telah terpilih mewakili Kepri dalam ajang prestasi olahraga pelajar se-Indonesia.

”Kalian semua adalah putra-putri terbaik Kepri. Kalian terpilih setelah mengikuti seleksi dan telah dididik, dilatih serta disiapkan dengan baik guna mengemban tugas yang mulia. Yakni berjuang secara maksimal untuk mengharumkan nama Kepri. Kami masyarakat Kepri mendoakan kesuksesan,” ungkap Isdianto.

Selain itu, Isdianto juga berharap, kontingen Kepri bisa memperbaiki peringkat pada Popnas XV nanti.

Untuk itu, Isdianto meminta setiap pelajar untuk menunjukkan seluruh kemampuannya secara maksimal. Para atlet harus berjuang untuk meraih prestasi terbaik dan merebut medali sebanyak-banyaknya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here