Pelaksanaan SKB Minggu Depan

0
97
Kepala BKSDM Tanjungpinang, Tengku Dahlan.

TANJUNGPINANG – Peserta CPNS yang mengkuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) segera mempersiapkan diri. Dijadwalkan akan dilaksanakan 12 dan 13 Desember mendatang di Batam.

Hal ini dikatakan Kepala BKSDM Tanjungpinang, Tengku Dahlan setelah menerima informasi dari Panselnas CPNS 2018 untuk Kota Tanjungpinang.
“Waktu pelaksanaan sudah diterima, tanggal 12 dan 13 Desemeber,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos.

Ia menuturkan, terkait informasi lengkap seperti sesi untuk setiap peserta masih menunggu. Peserta dapat terus memantau melalui web Tanjungpinangkota.go.id.
Tengku Dahlan menuturkan, tempat pelaksanaannya dipastikan di Gedung LAM Kota Batam.

Untuk diketahui, kuota penerimaan CPNS Pemko pada tahun ini, 237 orang. Meski demikian, 29 diantaranya tidak terisi karena tidak ada pelamar ataupun tidak lulus administasi dari BKN.

Peserta yang menggikuti SKB ditetapkan 359 orang dari berbagai jurusan yang dibutuhkan.
Ia menuturkan, terkait 29 formasi yang tidak terisi beragam namun didominasi guru untuk berbagai mata pelajaran. Selain itu, formasi medis dan beberapa lainnya.

Tim medis yang tidak ada pelamar atau tidak memenuhi syarat yaitu dokter spesialis saraf, dokter spesialis penyakit dalam, kebidanan. Terkait tenaga pengajar, diantaranya guru agama Kristen, Islam, pendidikan SD, guru keterampilan, seni musik serta lainnya. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here