Pelanggan Telkomsel Mudik Besamo

0
29
Walikota Batam HM Rudi dan pimpinan Telkomsel saat melepas keberangatan program Pulang Besamo Senin (11/6). f-martua/tanjungpinang pos

BATAM – Wali Kota Batam, HM Rudi didampingi Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung, melepas pelanggan Telkomsel yang ikut program Mudik Besamo. 100 orang yang mengikuti mudik gratis itu, setelah menukarkan 500 poin untuk mendapat satu tiket pesawat gratis. Dimana, 50 orang mudik menuju Padang dan 50 orang mudik ke Pekan Baru.

Rudi melepas keberangkatan warga Batam itu, Senin (11/6) dari depan kantor Telkomsel, Batam Centre. ”Selamat berangkatkan bapak/ibu, jangan khawatir. Terima kasih untuk Telkomsel. Pakai poin dapat tiket. Kalau poin saya, bisa dapat tiket gratis banyak,” kata Rudi sambil tertawa.

Rudi mengharapkan, yang mengikuti program itu, kembali lagi ke Batam. Namun diminta agar tidak membawa saudara dari kampung, yang tidak memiliki kemampuan bersaing. ”Kalau bisa, bawa saudara kita yang bisa bersaing. Karena kondisi lapangan, yang punya kemampuan bersaing, bisa disini,” terangnya.

Selain itu, pemudik juga diminta untuk membawa saudara yang bisa membantu pengembangan parawisata. Sementara untu industri, belum terlalu berkembang. ”Yang berkembang parawisata. Kita harapkan, tahun depan wisman ita bisa sampai 3 juta jiwa,” harapnya.

Program Telkomsel mudik fair 2018 digelar sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel. Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh program ini adalah Pulang Basamo yang berlaku untuk seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, Kartu AS, dan LOOP.

Menurut Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung, kegiatan mudik bersama ini puncak dari kegiatan selama ramadhan. Sebelumnya, Telkomsel membagi kurma 23 ton di Indonesia dan juga ada sahur bersama. ”Yang mudik ke Padang dan Pekanbaru, akan dijemput tim kita di bandara,” bebernya.

Telkomsel diakui, memahami kebutuhan pelanggan Sumatera yang identik dengan mudik pada momen idul fitri. Sehingga memberikan kemudahan bagi mereka berupa tiket gratis Citilink melalui penukaran Telkomsel POIN.

”Program Pulang Basamo berlangsung sejak tanggal 15 Mei – 5 Juni 2018 ini diikuti pelanggan hanya dengan menukarkan 500 Telkomsel POIN di GraPARI Batam Centre,” imbuhnya.

Tak hanya penerbangan gratis dengan Citilink, Telkomsel bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, melalui tiket gratis kepada 350 orang pelanggan. Tiket ini melayani penerbangan dari Jakarta ke Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar dengan periode keberangkatan 13 Juni 2018.

”Selain itu, Telkomsel juga menyediakan program diskon up to 25 persen Citilink untuk rute penerbangan ke seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Promo tiket ini berlaku pada periode issued 15 Mei – 30 Juni 2018 dengan periode keberangkatan 15 Mei – 31 Juli 2018. Posko SIAGA Telkomsel menyediakan beragam produk dan layanan mulai isi pulsa, penjualan kartu perdana, serta informasi produk dan layanan Telkomsel.

”Kami berharap dapat memberikan kenyamanan layanan dan jaringan bagi pelanggan selama melakukan perjalanan mudik hingga berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman masing-masing,” tutup Erwin. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here