Pelantikan Pengurus Diagendakan Ulang

0
80
Maifrizon

TANJUNGPINANG – JADWAL pelantikan pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri terpaksa diagendakan ulang. Rencana pelantikan, Jumat (5/5) lalu batal, karena belum ada informasi dari PSSI pusat.

Padahal, anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri Jamhur Ismail sebelumnya sudah menjadwalkan, pelantikan pengurus Asprov akan dilakukan PSSI pusat dan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun selaku ketua Asprov, Jumat lalu.

”Karena tak ada informasi dari PSSI pusat, makanya pelantikan pengurus dijadwalkan ulang,” kata Jamhur Ismail, kemarin.

Sebenarnya, lanjut Jamhur Ismail, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun sekaligus Ketua Asprov, sudah bersedia untuk pelantikan pengurus dilaksanakan, Jumat lalu. Tapi, Ketua Asprov harus menunggu keputusan dari PSSI pusat.

”Nah, Pak Maifrizon selaku Wakil Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri, mencoba mendatangi kantor PSSI pusat di Jakarta, Senin (7/5) dan Selasa (8/5) ini. Tujuannya untuk agenda pelantikan pengurus Asprov,” jelasnya.

Namun informasi sementara, kata Jamhur Ismail, Plt Ketua Umum maupun Sekjen PSSI pusat belum bisa dihubungi, oleh Wakil Ketua Komite Eksekutif, Senin kemarin. ”Kita harapkan, pelantikan bisa dilakukan setelah penyelenggaraan MTQ Provinsi Kepri, di Lingga, dalam pekan ini,” sebut Jamhur Ismail, Senin (7/5) kemarin.

Wakil Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri Maifrizon membenarkan sedang ke Jakarta, untuk menemui pimpinan PSSI pusat. ”Saya mau temui pengurus, dan membicarakan pelantikan pengurus di Kepri,” kata Maifrizon singkat.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here