Pelantikan Pengurus Ditargetkan Sebelum MTQ

0
275
jamhur ismail

TANJUNGPINANG – KOMITE Eksekutif telah merampungkan susunan pengurus Asprov PSSI Kepri, Kamis (26/4) kemarin. Selanjutnya, Asprov PSSI Kepri akan melaporkan ke PSSI pusat, dan melaksanakan pelantikan, sebelum pelaksanaan MTQ tingkat provinsi di Lingga.

Anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri Jamhur Ismail menyebutkan, ada 11 komite yang disetujui pada saat rapat Komite Eksekutif, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (24/4) malam lalu. Komite yang dibentuk itu antara lain keuangan, audit internal, kompetisi, teknis pengembangan dan studi strategis, wasit, hukum dan fair play, pengembangan usia muda, sepak bola, futsal, media dan marketing serta komite keamanan.

Selain itu, di kepengurusan Asprov PSSI Kepri juga dibentuk direktur usia muda, teknis, kompetisi dan direktur event manajemen. Saat itu, personal anggota komite masih ada yang kurang.

”Nah, Pak Gubkepri selaku Ketua Komite Eksekutif sudah merampungkan nama-nama yang kurang itu. Kamis ini (kemarin, red), semuanya sudah rampung,” kata Jamhur Ismail, Kamis (26/4) kemarin.

”Sekretaris dijabat RME Mansyur Razak, Wakil Sekretaris Mahyudin dan Efendi. Sedangkan pengurus lain, ada di dalam SK, banyak jumlahnya. Semua diakomodir,” tambahnya.

Namun demikian, lanjut Jamhur, SK pengangkatan sekretaris dan susunan kepengurusan itu, belum ditandatangani Ketua Komite Eksekutif.

”Pak Gub baru pulang dari Jakarta, Kamis sore. Kemudian, Jumat besok (hari ini, red) ada kegiatan di Karimun. Insya Allah, Sabtu (28/4) besok, SK pengurus sudah diteken beliau. Karena, SK dari PSSI pusat itu, kan cuma Komite Eksekutif,” jelasnya.

Setelah SK ditandatangani, Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri, segera melaporkan ke PSSI pusat, Senin (30/4) ini, sekaligus mengajukan pelantikan pengurus. Pelantikan secepatnya dilaksanakan.

”Pelantikannya, kita targetkan pekan depan, sebelum MTQ tingkat Provinsi Kepri, di Lingga,” tutup Jamhur Ismail. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here