Pelantikan Tunggu Evaluasi KASN

0
142
Walikota Tanjungpinang H Syahrul.

TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang, H Syahrul menuturkan, pelantikan kepala OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang menunggu hasil evaluasi dari KASN.

“Harapan kita lebih cepat lebih baik, paling lama awal Juli, tetapi diusahakan akhir Juni ini sudah bisa dilantik,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Tanjungpinang, Rabu (19/6).

Pelantikan kepala OPD mengisi tujuh jabatan kosong dan satu diantaranya akan kosong Oktober mendatang.

Ia menuturkan, seleksi terbuka mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemko Tanjungpinang sudah dilakukan sesuai ketentuan.

Informasi yang berkembang di tengah masyarakat, kepala OPD yang mengisi tujuh jabatan kosong kebanyakan dari luar daerah. Diantaranya, empat ASN Provinsi Kepri, satu dari Anambas dan sisanya merupakan pegawai Tanjungpinang.

Empat ASN dari Provinsi Kepri, Teguh mengisi Asisten I Pemerintahan Pemko Tanjungpinang, Kepala Bappelitbang dijabat, Ruli, Kepala BP2T, M Ikhsan serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Atmadinata.

Serta satu dari Anambas yang akan menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Tanjungpinang yaitu Agus Raja Unggul. Dua pegawai lainnya dari lingkungan Pemko Tanjungpinang, Riany menjabat Kepala BPPRD serta Kepala Satpol PP Tanjungpinang, Hantoni. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here