Pelari Estafet Kepri Peringkat 3 Nasional

0
491
ATLET PASI Kepri untuk nomor lari estapet putra meraih medali perunggu, pada ajang GBK Kejurnas estapet, di Jakarta, Minggu lalu.f-istimewa

JAKARTA – Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kepri telah menoreh prestasi, pada ajang GBK Kejuaraan Nasional (Kejurnas) estafet atletik, di lintasan lari stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta. Dalam Kejurnas yang diikuti 34 provinsi se-Indonesia ini, pelari estafet putra Kepri berhasil meraih perunggu, atau peringkat 3 nasional.

Sekretaris Pengprov PASI Kepri Jasman menjelaskan, dalam lomba lari estafet ini, nomor yang dipertandingkan 4×400 meter (putra, putri dan mix atau campuran), 4×100 meter (putra, putri dan mix).

”Dari Kepri, kita turun di kategori junior (U20) nomor estafet 4×400 meter putra,” ujar Jasman, Senin (10/12).

Baca Juga :  PSTS Terjegal Lewat Penalti

Dalam pertandingan lari estafet nomor ini, lanjut Jasman, babak kualifikasi sampai ke final dilakukan 3 seri. Pada seri terakhir (final), pelari estafet Kepri bersaing dengan Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Papua dan Sulteng.

Pada babak final ini, pelari Kepri atas nama Safrian, Rahmat Guninda, Reinaldi Kurniawan dan Kelana S berhasil berada di peringkat 3 nasional. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here